|

POLISI TERUS KEJAR, SANG GURU ILMU KEKEBALAN YANG BUAT BELASAN WARGA DI RAWAT DI RS

Foto : Kapolrestro Tangerang kota Kombes Pol. Harry kurniawan di dampingi jajaranya, saat menjenguk para korban kecelakaa ritual di RS Mitra husada, Teluk naga, Tangerang

TANGERANG KOTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | SELASA (28/11), Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.Ik.,MH. memerintahkan anggota jajarannya untuk segera mungkin dapat menangkap Guru ilmu kekebalan yang telah mencelakakan para muridnya, beberapa hari yang lalu di Kabupaten Tangerang, Banten, hingga belasan orang harus di rawat di Rumah Sakit

Hal ini disampaikan oleh Kapolres saat mengunjungi para korban ilmu kekebalan yang diajarkan oleh seorang Ustad DD asal Lampung, di RS. Mitra Husada Teluknaga Kabupaten Tangerang, Senin (27/11).

Selain menjenguk para korban, Kapolres juga melakukan cek TKP, di salah satu rumah Kontrakan yang berlokasi di Kp Rawa Kopi, Desa gaga, Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Di tempat inilah dimana para muridnya ditest kekebalannya oleh sang guru untuk mencuci tangannya kedalam cairan kimia atau air keras, Kamis (23/11), namun ternyata 1 jam kemudian 7 murid merasakan sakit yang luar biasa karena tangan-tangan mereka seperti terbakar, sehingga harus segera dilarikan ke Rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan.

Hingga kini tinggal 5 orang yang masih Dirawat di RS Mitra Husada Teluknaga, Kabupaten Tangerang sementara 2 orang pasien lainnya sudah Diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit, “ Ujar Kombes .Harry ini.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini