|

MINUMAN OPLOSAN MEMAKAN KORBAN, DUA TEWAS, DI TANGERANG BANTEN

Foto : para korban minuman oplosan di Kabupaten Tangerang, Banten.

Tangerang | Banten | Media Nasional Obor Keadilan | Warga Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, mendadak di hebohkan dengan adanya kejadian dua pria tewas mengenaskan, karena di duga minum minuman oplosan pada Kamis (23/11)

Dari informasi yang berhasil di himpun awak media menyebutkan, para korban minuman oplosan dapat di ketahui, waktu minum pada hari Selasa malam Rabu (21/11) sekitar pukul 21.00 WIB, terjadi di TKP (tempat kejadian perkara) di lapangan bola RW Jeman, Kp. kebon Sereh, RT 04/01, Ds Pangkalan Teluknaga, Kab Tangerang. Dan jenis Minuman yang diminum para korban yakni campuran Alkohol 70 persen, dicampur Bicola, Ale-ale, komik, Antangin dan Racikan para korban.



Dari keterangan petugas menyebutkan, nama nama (Di samarkan) para korban yang meminum minuman oplosan yang tewas yakni, MA (18) Pelajar dan KH (24) pengangguran.

Sementara nama nama korban yang selamat yakni UD (25), DV (25), DN(22), IW (18), SB (19), Dan Polisi behasil menyita Barang bukti, Sisa muntahan di lapangan bola
Bekas bungkus komik, antangin, tutup botol bicola plastik bekas minuman,

Di tempat berbeda Kasubaghumas Polrestro Tangerang Kota, di hubungi awak media via seluler membenarkan kejadian tersebut.

" Yaaa benar terjadi, korban minum minuman oplosan" Ungkap sosok perwira yang terkenal humanis ini.

Lanjutnya lagi, " Kasus ini di tangani Polsek Teluk naga, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut." pungkasnya.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini