|

Kepala Sekolah SMAN 1 Denpasar Meninggal Dunia Usai Mengikuti MKKS Di Yogyakarta

FOTO : I NYOMAN PURNAJAYA, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Denpasar.

Denpasar-Bali | Media Nasional Obor Keadilan | Selasa ( 07 / 11 / 2017 ). Dunia  Pendidikan berduka, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Denpasar I Nyoman Purnajaya,di kabarkan meninggal dunia Selasa, (7/11) dini hari (pukul 02.00 wita)usai mengikuti kegiatan Musyarawah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) di Magelang dan Yogyakarta. Keterangan dari pihak sekolah itu sendiri menjelaskan,kalau sebelumnya Nyoman Purnajaya mengeluhkan sesak dada.

Saat itu juga, sang istri membawanya ke rumah sakit. Saat proses penyelesaian administrasi, ada kabar Nyoman Purnajaya sudah dipanggil sang khalik. “Ke Yogyakarta dalam rangka MKKS. Seharusnya, Selasa pagi ini beliau sudah kembali ke Denpasar,” jelas Wakasek SMA Negeri 1 Denpasar, I Gede Sugita, Selasa, (7/11).

Sementara jenazahnya rencana akan diterbangkan dari Yogyakarta menuju Denpasar, hari ini sekitar pukul 17.00 wita.  untuk sementara Jenasah akan disemayamkan  di RS Sanglah Denpasar hingga (14/11/2017) “Selebihnya nanti menunggu keputusan dari keluarga,” pungkas Sugita. (K.S.N./By)
Komentar

Berita Terkini