|

Adiknya Presiden kedua Soeharto, Probosutedjo Akan Dimakamkan Di Kemusuk

Ket Gambar  : Adiknya Presiden kedua Soeharto alm Probosutedjo Akan Dimakamkan Di Kemusuk

Jakarta I Media Nasional Oborkeadilan I [26-03-2018] Senin - Probosutedjo lahir di Kemusuk, Bantul pada 1 Mei 1930. Sepanjang hidupnya, Probo dikenal sebagai seorang pengusaha ternama di Indonesia

Hal itu dikonfirmasi dari salah satu staf putri mendiang Soeharto, Siti Hediyati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

" Iya mas, pak Probosutedjo meninggal pagi tadi, dan ibu [Titiek Soeharto] sedang menuju Jogja [Yogyakarta] menghadiri pemakaman," demikian keterangan dari Dina, Staf Titiek dilansir media Oborkedilan.  Senin.

Bersamaan dengan konfirmasi dari ibu [Titiek Suharto], Hal tersebut dikonfirmasi Sekjen Partai Berkarya Badarudin Andi Picunang melalui pesan singkat kepada wartawan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Berkarya turut berdukacita atas wafatnya H Probosutedjo, adik dari alm HM Soeharto dan bapak mertua Andre Lantang K," ujar Badarudin, Senin.

Rencananya jenazah almarhum akan dibawa ke rumah duka jl Diponegoro dan dimakamkan di Yogyakarta. Jenazah akan diterbangkan ke Yogyakarta. dan dimakamkan di pemakaman keluarga di Kemusuk.

Sebelum dibawa ke Yogyakarta, jenazah Probosutedjo akan disemayamkan sementara di rumah duka di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Probosutedjo lahir di Kemusuk, Bantul pada 1 Mei 1930. Probosutedjo merupakan pengusaha sukses nasional. [MI]

Komentar

Berita Terkini