HEADLINE

Hotman Paris Hutapea Sebut Jennifer Dunn dan Faisal Haris Nikah Siri pada 2015 Silam

/

Redaksi / Sabtu, 25 November 2017 / 01:30 WIB

Sebarkan:
Hotman Paris Hutapea Sebut Jennifer Dunn dan Faisal Haris Nikah Siri pada 2015 Silam
Foto : Jennifer Dunn (Istimewa)

JAKARTA | Media Nasional Obor Keadilan | Selebritas Jennifer Dunn (28) akhirnya buka suara. Melalui Hotman Paris Hutapea, Jennifer mengaku sudah menikah siri dengan seorang pengusaha bernama Faisal Harris.

"Jennifer yang WA (whatsapp) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015," kata Hotman ketika diwawancara melalui sambungan telepon pada Jumat (24/11/2017).

Hotman Paris Hutapea berbicara bukan selaku kuasa hukum Jennifer Dunn.
Menurut Hotman, dalam masalah Jennifer kali ini tak ada kasus hukum yang harus ia tangani.

"Dia itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu, ya biasa lah, mantan klien, jadi ada hubungan teman gitu lah, gitu Bos," ungkapnya.
Sebelumnya beredar video yang memperlihatkan Jennifer Dunn sedang dilabrak oleh seorang remaja yang belakangan diketahui merupakan anak dari Faisal Harris.
Remaja 14 tahun itu mengaku tak terima karena, menurut ia, pernikahan ibunya, Sarita,  dan Harris menjadi berantakan lantaran kehadiran Jennifer.
Dari pernikahannya dengan Sarita, Harris punya tiga anak. Dian Reinis Kumampung


Editor : Redaktur
Sumber : Kompas.com

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI