|

Gerakan Pemuda Jakarta Ajak Semua Elemen Masyarakat Hadiri Reuni Akbar Alumni 212

Foto : Aksi 212 waktu lalu (istimewa)
Jakarta | Media Nasional Obor Keadilan | Kami Gerakan Pemuda Jakarta  (GPJ) mengajak dan menyeru kepada seluruh komponen dan elemen anak bangsa untuk hadir dalam halaqoh akbar mengenang 1 tahun Aksi Bela Islam 212 pada hari Sabtu mendatang (2/12/2017) dengan tema Maulid Agung dan Reuni Akbar Alumni 212 bertempat di lapangan Silang Monas, demikian seruan dari Ade Selon Panglima Besar GPJ, bertempat di Markas GPJ Jl. Otista III Kebon Nanas Utara Jakarta Timur, Rabu (29/11/2017).
 “Insya Allah Imam Besar umat Islam Habib Muhamad Rizieq Bin Husien Syihab akan hadir  dalam acara Maulid Agung dan Reuni  Akbar Alumni 212 tersebut,” ucapnya dilansir dari MP
Sebuah fenomena perkumpulan manusia terbanyak dalam waktu bersamaan berkumpul di satu titik dan sangat sulit terjadi dibelahan bumi mana pun.
Kini fenomena itu terpecahkan, dengan sebuah gerakan bernama Aksi Bela Islam yang terjadi pada 2 Desember 2016 tahun kemarin di Jakarta. Dihadiri oleh lebih kurang 7 juta orang dari berbagai pelosok Nusantara. 
“Peristiwa tersebut berhasil mencetak sebuah sejarah Shalat Jum'at terbesar dan Tabligh Akbar terbesar sepanjang sejarah umat Islam. Serta telah menggores catatan indah tentang demonstrasi terdamai dan terbersih sepanjang sejarah manusia,” lanjutnya.
“Harapan saya peristiwa bersejarah tersebut terulang kembali pada tanggal 2 Desember 2017, dimana umat Islam Indonesia akan kembali berkumpul dan melaksanakan Tabligh Akbar serta melakukan 3 rangkaian shalat (Subuh, Dhuha, Dzuhur) serta dzikir dan do’a bersama yang akan mengukir kembali  sejarah umat Islam Indonesia,” pungkasnya.
“Saya Ade Selon sebagai Panglima Besar Gerakan Pemuda Jakarta menyatakan diri untuk hadir dalam acara reuni 212,” tegasnya.
“Gerakan Pemuda Jakarta akan membawa kader terbaik kami untuk ambil bagian dan hadir dalam acara Reuni Akbar Alumni 212 mendatang,” tutupnya. 
Komentar

Berita Terkini