|

DITEMUKAN SOSOK MAYAT PEREMPUAN SUDAH MEMBUSUK DEKAT SUNGAI CISADANE

Foto : Saat Evakuasi Mayat,Yang Ditemukan Di tepi Sunai Cisadane.

BOGOR I Media Nasional Obor Keadilan I Rabu ( 15 / 11 / 2017 ). Penemuan sosok mayat perempuan dalam keadaan terbujur dan pakaian lengkap dengan kondisi sudah membusuk/ sudah rusak. diperkirakan meninggal dunia seminggu yg lalu.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Sahri, Ketua RT  dan Muhammad Nurdin, warga Semplak Kecamatan Kemang Bogor yang sedang mencari pakan ikan di sungai Cisadane. Mayat ditemukan pada hari Senin, 13 Nopember 2017, pukul 12.50 wib. Adapun lokasi penemuan mayat dekat sungai Cisadane, tepatnya di tanah kebun garapan warga, di Kelurahan Bubulak  kampung Cipor Gg. Wallet II RW.02 RW.04, Kemang Bogor.

Petugas Kepolisian yang mendatangi TKP dipimpin langsung oleh Wakapolsekta Bogor Barat, Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, beserta Piket Reskrim, Piket Intel, Quick Response 02 A, Humas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bubulak dan SPKT.

Unit Identifikasi Polresta Bogor Kota Aiptu Aris langsung melakukan pengecekan ke lokasi penemuan mayat dan Unit Dokkes Ipda Darna Tim membawa mayat tersebut langsung ke RS. Ciawi, guna di autopsi.

Sampai berita ini diturunkan, identitas korban belum ditemukan dan belum ada laporan dari warga yang kehilangan. Polisi masih  mencari pihak keluarganya. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan san pengembangan unit reskrim Polsekta Bogor Barat. (R. Tursina).
Komentar

Berita Terkini