|

Andi Setiawan : KAMMI Metro Siap Menangkan Robert di Muktamar X KAMMI

Foto : Andi Setiawan ketua PD KAMMI Kota Metro Lampung

LAMPUNG | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( KAMMI) Kota Metro Lampung  Andi Setiawan mengaku siap mendukung Robert Edy Sudarwan sebagai calon Ketua Umum Pengurus Pusat KAMMI di Muktamar ke-10 Desember mendatang. Muktamar adalah Permusyawaratan tertinggi di Organisasi yang terlahir era 1998 tersebut. Muktamar ke-10 ini akan dilaksanakan di Kota Medan Sumatera Utara pada tanggal 10-15 Desember 2017.

"KAMMI Metro akan mendukung penuh putra daerah dalam Muktamar KAMMI ini, jadi kami harus memenangkan Robert Edy Sudarwan menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat KAMMI periode 2018-2020" Ungkap Andi Setiawan ke MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN serta akan mengundang pewarta OBOR KEADILAN ke Medan Sumut.

Andi mengatakan, tidak hanya KAMMI Metro seluruh kader dan pengurus KAMMI di Lampung juga akan membentuk TIM pemenangan menuju Muktamar di  Kota Melayu Deli tersebut. “Robert merupakan kader terbaik Lampung, dia lahir dan besar dari KAMMI Lampung. Kader yang berprestasi secara organisasi dan akademik. Alumni UIN Lampung dan pernah menjadi Ketua Komsat di sana, selanjutnya melanjutkan jenjang Pendidikan Magister Universitas Negeri Yogyakarta serta beraktifitas juga KAMMI DIY, Sekarang sedang menyelesaikan program Doktoralnya di kampus Universitas Negeri Jakarta dan bergelut di PP KAMMI sebagai Ketua PP Bidang Peng-SDM Strategis.” Tambah andi

Selain itu, Andi mengatakan Lampung akan menjadi poros kuat dalam menggalang dukungan untuk Robert. Tidak hanya di Lampung saja, namun akan kami ajak KAMMI di seluruh daerah Indonesia mendukung Robert.

Reporter : David
Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini