|

PLN UP3 Depok Perkuat Sinergi Kewilayahan dengan Komando Distrik Militer 0508 Depok

Media Nasional Obor Keadilan | Depok  | 2/4/2024 | PLN UP3 Depok melakukan sinergi bersama Kodim 0508/Depok dalam rangka memperkuat sinergi kewilayahan, Selasa (2/4). Kunjungan ini dilakukan langsung oleh Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Iman Widhiarto, dan jajarannya.

Manager PLN UP3 Depok, Martha Adi Nugraha, menyampaikan bahwa tujuan sinergitas ini adalah untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan Kodim 0508/Depok dalam menjaga keandalan pasokan listrik di wilayah Depok.

“PLN UP3 Depok membutuhkan dukungan dari Kodim 0508/Depok dalam menjaga keamanan dan kelancaran operasi kelistrikan, terutama dalam menghadapi potensi gangguan yang dapat terjadi,” ujar Martha.

Letkol Inf Iman Widhiarto dengan senang hati berkunjung secara langsung ke kantor PLN UP3 Depok dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung PLN dalam menjaga keandalan pasokan listrik.

“Kodim 0508/Depok siap membantu PLN dalam mengamankan aset-aset kelistrikan dan membantu penanggulangan gangguan,” tegas Iman.

Kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi dalam rangka mewujudkan keandalan pasokan listrik dan keamanan di wilayah Depok.

“Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara PLN dan Kodim 0508/Depok dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Martha.

Sementara itu di Bandung, Susiana Mutia General Manager PLN UID Jawa Barat menyampaikan harapannya terkait kegiatan yang dilakukan oleh PLN Depok ini dapat membantu sinergi PLN untuk mewujudkan kelistrikan yang andal bagi pelanggan. 

“PLN siap untuk terus bersinergi dengan berbagai stakeholder untuk dapat mewujudkan kelistrikan yang andal bagi pelanggan” ungkap Susiana. (***)

Editor: Redaksi

Penanggung jawab: berita Obor Panjaitan 

Komentar

Berita Terkini