|

Permasalahan lahan Tembesi Tower, Warga Berharap Walikota Batam Muhammad Rudy Memberi Solusi

Gambar, pintu masuk kampung lama Tembesi 
BATAM- Media Nasional Obor Keadilan, Kamis (31/8-2023), Syahrim Siketang  ketua Rt 03  didampingi ketua Rt lainya bersama warga kampung Tembesi tower- Kelurahan Tembesi ( 29/8) Kecaamatan Sagulung Kota Batam menyatakan, pihaknya  akan tetap memperjuangkan hak masyarakat yang saat ini sudah menempati lahan dan sudah tinggal selama 23 Tahun di Tembesi Tower. 

Mereka sudah berpuluh tahun memperjuangkan hak mereka atas lahan tersebut dengan menunjukkan berkas yang mereka perjuangkan sesuai aturan hukum yang berlaku.

Harapan masyarakat Tembesi Tower agar permasalahan lahan tersebut cepat  selesai dengan  kehadiran  Walikota Batam sekaligus Ketua BP Batam untuk mencari solusi yang terbaik baik bagi Warga mapun Pengusaha.

"Ekspektasi warga Tembesi tower akan turunya pemerintah setempat walikota Batam atau BP Batam selaku disini Pak Rudi  memberikan solusi yang terbaik tentunya untuk warga dan juga Pengusaha tetapi ada rasa keadilan jangan sampai satu pihak di untungkan satu pihak dirugikan ".

Lanjut Syahrim Mereka juga sangat menyesalkan tindakan pengusaha PT .TPM. mereka tidak pernah datang ke Tembesi Tower dengan baik-baik datang Mencari Rt/Rw maupun Masyarakat untuk menyampaikan mereka mengiginkan lahan ini dengan menyertakan alat-alat bukti mereka sehingga kami menganggap niat baik tidak ada.

Menyinggung kehadiran Aparat Kepolisian Mereka mengharapkan Kenetralitasan aparat Kepolisian Untuk melindugi ,mengayomi semua pihak baik Warga maupun Pengusaha dalam menyikapi permasalahan ini.

"Seharusnya bila mana mereka itu mengawal perusahaan datang mereka juga harus memberikan pengawalan terhadap kami sebagai Masyarakat  Ujarnya.  (Rico)


 

Komentar

Berita Terkini