|

BPIP Jakarta Gandeng AWi Dorong Program Pembinaan Ideologi Pancasila

BPIP Jakarta Gandeng AWi Dorong Program Pembinaan Idiologi Pancasila 
Ketua Umum AWI ibu Andi Mulyati Pananrangi SE dan beberapa jajarannya bersama pihak BPIP,

Obor Keadilan.com |Jakarta,9 Mei 2022, Bertempat di gedung BPIP, AWI ( Aliansi Wartawati Indonesia) disambut Hangat bapak Drs.R.D.M Johan J.Mulyadi.MH Dari BPIP Jakarta dari BPIP Jakarta dikantornya.

Audensi yang dihadiri ketua Umum AWI ibu Andi Mulyati Pananrangi SE. Dan beberapa jajarannya direspon baik oleh pihak BPIP, rencana Aliansi Wartawati Indonesia membuat film pendek yang bertemakan kartini rebond dengan memasukan Paham pancasila dalam film tersebut, yang tujuannya adalah mengenalkan PANCASILA ke seluruh lapisan masyarakat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Menurut Bapak Johan Negara Indonesia ini sangat hebat dan strategis dimana Sumber daya Manusia (SDM) di Indonesia sangat cerdas dan berpotensi mengembangkan teknologi dimanca negara, menurut beliau (bapak Johan) yang sudah bertugas dan melalang buana diluar negeri selama 22 tahun sangat mengakui bahwa masyarakat Indonesia sangat SMART.
Dalam hal mendaur ulang dan menservice segala macam barang terutama Electronik. hanya saja semua media kurang mempublikasikan kelebihan Dan kehebatan Masyarakat Indonesia. Justru dari negara negara lain lah yang mengakui bahwa Indonesia sangat hebat, satu hal lagi yang membuat Indonesia sangat dihargai oleh negara asing adalah dimana negara Indonesia mampu mendamaikan negara - negara yang berkonflik.

Dalam hal ini AWi sangat antusias menggandeng BPIP untuk membuat seminar - seminar tentang pentingnya paham pancasila yang semakin lama semakin terkikis dan hilang, dimana untuk lambang negara pancasila dan bendera merah putih sudah banyak dilupakan bahkan banyak instansi- instansi yang tuak memasang lambang tersebut dikantor nya, atau mungkin sudah hilang rasa Nasionalismenya. (Diana/Obor P)

Editor: Yuni Shara
Komentar

Berita Terkini