|

Debut Album Perdana Komunitas Musik Parlemen Jalanan

Jakarta | Media Nasional Obor Keadilan | Satu lagu yang akan rilis album Kompilasi Komunitas Musik Parlemen Jalanan (KMPJ) adalah “Sumpah Serapah" sementara lagu-lagu lainya masih dalam proses Arrasment. 

Saat acara shooting vidio klip lagu Sumpah Serapah di Village Saung Cemara Mega mendung Bogor, pada Kamis (23/9/21). 

Ketua umum Komunitas Musik Parlemen Jalanan (KMPJ) Maman Piul  mengaku bahagia akhirnya bisa menandai perjalanan karier Komunitas musik nya  lewat sebuah album perdana ini. Menurutnya, album musik ibarat sebuah Ijazah bagi Komunitas musik terutama  penyanyi, Arrangger, pecinta lagu tanpa itu belum bisa di bilang seniman musik, mau tak mau harus dimiliki dalam perjalanan kariernya. 

Lanjutnya, dengan rillisnya lagu Sumpah Serapah yang di Ciptakan Solihin GP/Abah Ukam, vokal Abah Ukam sitara balaga/Yudira, dan Arrasment saya sendiri Maman Piul membuktikan kita Komunitas Musik Parlemen Jalananan (KMPJ) sudah lulus ujian dan mendapatkan ijazah, tinggal bagaimana memanfaatkan ijazah tersebut kedepannya agar karya lagu-lagunya bisa di terima di semua kalangan masyarakat  dan ada nilai ekonomisnya untuk terus bisa membina para seniman musik jalanan pungkasnya. (Ys)

Editor: Redaktur

Penanggung Jawab Berita: Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini