|

IPTU M.Amin Personil Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Gelar Giat Jum'at Bersih

Rohil - Media Nasional Obor Keadilan | Demi mewujudkan Kamtibmas serta guna menjaga kebersihan lingkungan agar tetap Sehat dan Asri , Dibawah pimpinan Iptu M. Amin selaku Komandan Kompi 2 seluruh personil Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau lakukan giat Jum'at Bersih.

Dimana selain bertujuan untuk menjaga kebersihan Alam maupun Lingkungan kegiatan Jum'at Bersih yang kali ini digelar di Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah Simpang Benar - Rohil ini ternyata juga sebagai pemenuhan Amanah dari Kapolri. 

Yang mana dalam amanah tersebut Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) meminta agar seluruh jajaran anggota Instansi Kepolisian selaku pengayom dan pelindung Masyarakat bisa menjalin hubungan silaturahmi serta keakraban maupun kedekatan terhadap seluruh lapisan masyarakat. 

Oleh sebab itulah demi merajut tali persaudaraan serta keakraban antara Instansi Polri dengan Masyarakat para personil Batalyon B terlihat bersemangat dalam giat yang dilakukan pada hari Jum'at 12 Februari 2021 tepatnya pukul ( ..... Wib ) sampai dengan selesai. 

Kepada awak media ini melalui rilis singkatnya, Iptu m.amin menyampaikan bahwa Giat Jum'at Bersih yang dilakukan sesuai dengan motto dari Kops Brimob (Motto Kami) yaitu " JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN ". 

Ditambahkannya untuk giat Jum'at kali ini memang kita fokuskan untuk melakukan giat bersih tersebut di Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah ," *ucap Komandan Batalyon B Pelopor AKBP  DODY WIRAWIJAYA S.I.K.*

 Selanjutnya sesuai hasil informasi yang didapatkan awak media di lapangan menyebutkan bahwa dalam kegiatan Jum'at Bersih tersebut terlihat kekompakan serta kebersamaan yang luar biasa antara satuan Personil Batalyon B dengan para Santri Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah.

Bahkan seakan tanpa adanya jarak sedikitpun seluruh personil Batalyon B mampu menciptakan suasana keakraban antara mereka dengan para santri yang saat itu juga terlihat bersemangat dalam giat Jum'at bersih tersebut.

Sekitar pukul 08.00-11.00  Wib kegiatan Jum'at Bersih pun telah usai dilakukan. 

Sampai berakhirnya giat tersebut situasi serta Kondisi diseputaran lokasi giat terlihat aman ke dan terkendali tanpa adanya suatu halangan apapun juga. (red)

Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini