HEADLINE

Puluhan Insan Pers Pelalawan Penuhi Undangan Buka Bersama Dengan PT RAPP

/

Redaksi / Kamis, 24 Mei 2018 / 10:51 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar: Eryk Salah Satu Pihak Dari PT. RAPP Dalam Kata Sambutan Saat Buka Puasa


Media Nasional Obor Keadilan |Pelalawan-Riau | Acara Silahturahmi sambil buka puasa Pt.RAPP dengan wartawan di Restoran Sederhana Km 55 jalan lintas timur tampak padat dipenuhi oleh puluhan awak media dari berbagai organisasi pers yang berada di Pelalawan, Rabu (23/05/2018).

Mulai Sekitar pukul 17.00 wib parkiran restoran tersebut dipenuhi oleh kendaraan para pemburu berita. Namun kedatangan para wartawan tersebut bukanlah untuk meliput suatu peristiwa, melainkan memenuhi undangan silahturahmi dan buka bersama yang diadakan oleh corporate communication PT Riau Andalan Pulp and Paper (PT.RAPP).

Dalam acara ini hadir Manager Corporate Communications RAPP, Djarot Handoko, Humas, Budi, Erik beserta dengan staf-stafnya.

Erik yang mewakili  pihak manajemen RAPP Dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sering dilakukan setiap tahun dalam rangka sillahturrahmi dengan para insan pers yang ada di Pelalawan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturrahmi dengan teman-teman wartawan yang ada di Pelalawan. Semoga hubungan baik terus terjalin antara kami dan teman-teman wartawan," ujarnya.

Suasana hangat antara insan pers dengan management RAPP begitu kuat. Sesekali gelak tawa pun pecah ditengah-tengah sendang bergurau.

Tampak dalam acara tersebut ketua PWI Asnhol Mubarak, Perwakilan dari Radio Rindu FM, Ketua PJI Pelalawan R. Faisal.(M. Panjaitan)
Editor :  Rahardja
Penanggung Jawab :  Obor Panjaitan



Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI