|

Berikan Klarifikasi, Romel Sinalsal Sebut PT.Kirana Jaya Bukan Miliknya

Teks foto: Romel Sinalsal /RS mengenakan baju garis biru putih, didampingi pengacaranya Roberto Duran Simbolon SH, dan bebera staf nya saat memberikan klarifikasi hak jawab kepada media di Duri pada Minggu, 17 mei 2020.
OBOR KEADILAN.COM | Bengkalis - Riau| Minggu 17 April 2020| Setelah sebelumnya diberitakan di Media terkait persoalan adanya pekerja yang disebut sebagai pekerja PT. Kirana Jaya, yang belum dibayarkan gajinya oleh RS atau Romel Sinalsal, dan sebelumnya juga dinyatakan bahwa RS atau Romel Sinalsal adalah pemilik dan Direktur PT. Kirana Jaya dibantah oleh yang bersangkutan dengan bentuk klarifikasi Hak jawab terhadap Media.

Klarifikasi tersebut langsung disampaikan oleh Romel Sinalsal (RS) yang juga anggota DPRD Kab. Bengkalis kepada Media Nasional Oborkeadilan.com sebagai bentuk Hak Jawabnya pada minggu, 17 Mei 2020 sekira pukul 17:00 WIB bertempat Duri - Mandau Kabupaten Bengkalis Riau.

Menurut Romel, apa yang dinyatakan oleh anggota pekerjanya baik Fauzi maupun Ilham Sodikin (Mandor) yang menyebut bahwa dirinya sebagai direktur dan pemilik PT. Kirana Jaya adalah tidak benar, dan menyoal perihal pembayaran gaji pekerja hal tersebut sudah diselesaikan secara keseluruhan kepada pekerja melalui sdr. Ilham Sodikin selaku perpanjangan tangannya dilapangan.

"Itu tidak benar, semua gaji sudah saya bayar ke Ilham, dan PT. Kirana Jaya itu juga bukan milik saya, Bahkan berdasarkan hitungan yang tertera dipembukuan saya, justru ilham masih berhutang sekitar 5 juta sekian lagi dengan saya, ini dia catatannya.." terang Romel kepada awak media sambil memperlihatkan buku catatan kerjanya.

Masih dalam keterangannya, Romel juga mengatakan terkait hal ini, pihaknya berharap agar semua pihak yang telah mencatut namanya dengan mengatakan bahwa dirinya adalah pemilik PT Kirana Jaya,dan tidak membayar upah pekerja,agar meminta maaf dalam waktu 1x24 jam. Sebab dalam hal ini dirinya merasa sangat dirugikan atas hal tersebut, tutup Romel Sinalsal Manullang mengakhiri pernyataannya.

Reporter : Ricky.p / Kaperwil Riau
Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini