|

Turut Prihatin IKM Kota Tangerang JLN dan Metro Polres Tangerang Kota Bagikan 1000 Bungkus Nasi dan Minuman Botol.

Foto: Momentt IKM Kota Tangerang JLN dan Metro Polres Tangerang Kota Bagikan 1000 Bungkus Nasi dan  Minuman Botol (22/4-2020)
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Kota Tangerang, Rabu (22/4), Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota  Tangerang, Jaringan Laskar Nusabangsa(JLN ) Kota Tangerang  Bersama Polres Metro Kota Tangerang prihatin Akibat Dampak Covid 19  telah banyak warga yang belum perperhatikan, khususnya kebutuhan pokok makan dan minum.

Sepanjang jalan utama Kota Tangerang banyak warga bergantung uluran tangan bahkan untuk makan sehari- hari sudah kewalahan.

Panggilan hati Nurani sesama anak bangsa turut prihatin IKM Kota Tangerang, Jaringan Laskar Nusabangsa Kota Tangerang Bersama Polres Metro Kota Tangerang  bagikan makanan siang dan mineral pada warga sepanjang Jalan Utama Daan Mogot  Sampai Pasar Anyer Kota Tangerang, Rabu 22/4/20.

Iringan dari Polres metro Kota Tangerang di sambut warga begitu antusis di sepanjang jalan yang di lewati di bagikan tanpa tebang pilih.

Kapolres Metro Tangkot Kombes Pol Sugeng  Haryanto Mengatakan giat ini dalam rangka sosial bagi warga akibat dampak covid 19,semoga semakin banyak simpatisan warga, ormas, LSM, Pengusaha  saling membantu dan memberi  dan selama PSBB ini saya minta warga ikuti SOP dan aturan Penerintah ujarnya.

Koordinator Acara IKM Tanpak Hadir Sekjen IKM  Ali Imran dan Ketua IKM Kecamatan Tangerang  Zambri bersama Kader IKM se Kota Tangerang  ikut terjun ke Lapangan.

Ali Imran menyampaikan ke depan Insyaallah kami IKM akan giat Sosial lagi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Sementara Zambri menambahkan sinergy antar semua lembaga bisa saling mengisi berbuat bagi masyarakat saat ini sangat di butuhkan.

Sebelumnya IKM dan JLN  telah lakukan berbagi mask√®r dan  Semprot disenfektan di Kelurahan Tanah Tinggi di RW 05

Wakil Ketua JLN Kota Tangerang  Jandri Ginting Bersama Dewan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Tangerang Syarif Hidayat berserta pengurus JLN ikut terlibat membantu dan membagikan  makanan dan mineral.

Jandri Ginting Menyampaikan di saat Pembatasan Sosial Besar Besaran Saat ini di Kota Tangerang dampaknya khususnya masyarakat bawah banyak yang kekurangan. Oleh sebab itu marilah bergandeng tangan saling membantu berbagi.

Semoga sinergi Antara IKM, JLN dan Polres bisa lebih berbuat lagi bagi masyarakat Kota Tangerang Pungkasnya.
[Ginting]
Komentar

Berita Terkini