|

Gedung Pertokoan di Slipi Jakarta Barat Ambruk, Ada Korban Berjatuhan

Foto : Satu bangunan berlantai empat roboh di Jalan Brigjen Katamso, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (6/1/2020) pagi.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN| JAKARTA-Senin (6/1-20), Satu bangunan berlantai empat roboh di Jalan Brigjen Katamso, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (6/1/2020) pagi.
Terlihat bangunan itu menimpa sebuah minimarket yakni Alfamart yang berada di lantai dasar. "Bangunan ini terletak di seberang gedung Wisma 77."

Di lokasi, gedung itu roboh pada bagian kiri dan menimpa beberapa kendaraan sepeda motor di bawah yang sedang terpakir.
Gang samping gedung pun ikut tertutup jalan akses keluar masuknya, bongkahan sisa bangunan terlihat menutup badan jalan.
Garis polisi sudah dibentangkan di sekitar gedung, sementara lalu lintas di sepanjang jalur tampak macet parah dari Kebon Jeruk ke arah Tanah Abang. Petugas Basarnas, Damkar Jakbar, Polsek Palmerah, Satpol PP sudah dikerahkan guna mengamankan area sekitar bangunan. Sampai saat ini belum diketahui apakah kejadian robohnya gedung itu menimbulkan korban jiwa atau tidak. Alat berat milik Damkar pun sudah dikerahkan guna menyisir lokasi kejadian.
Informasi yang berhasil dikumpulkan redaksi media nasional Oborkeadilan.com
Ada 3 karyawan alfamart dan ada 2 penumpang mobil yang kebetulan ada di lokasi, saat ini pihak kepolisian masih berada di lokasi.

Untuk proses pencarian korban team akan menggunakan mobil elektrik untuk memastikan tidak adanya lagi korban terjebak di lantai atas gedung.[]

Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 
Komentar

Berita Terkini