|

Ciptakan Rasa Nyaman dan Aman Perayaan Natal Parsoburan Habornas di Jaga Unsur TNI-POLRI

Ket Gambar: Aparat Gabungan TNI-Polri berjaga di depan Gereja untuk pengamanan Natal.

OBOR KEADILAN.COM|PARSOBURAN-TOBASA| Rabu (25/12/2019) Perayaan Natal di Kecamatan Habinsaran berlangsung hikmat dan penuh kegembiraan, terlihat setiap gereja yang ada di Kecamatan Habinsaran dipenuhi umat untuk merayakan Natal.

Selain meriahnya Natal, di setiap Gereja terlihat aparat keamanan  yang berjaga. Mereka berjaga untuk mengamankan acara Natal agar berjalan lancar.

Gabungan TNI-Polri, yakni dari kesatuan Koramil 15/Habinsaran dan Polsek Habinsaran berjaga disetiap Gereja Gereja yang ada di kecamatan Habinsaran, Kabupaten Toba Samosir,Rabu 25/12/2019.

Danramil Habinsaran, Kapten kav Suharsono mengatakan Dianya memerintahkan jajarannya untuk berjaga di gereja dimana setiap umat yang mengikuti ibadah Natal bisa berjalan tertip dan hikmat.

Menurutnya, perayaan Natal di Kecamatan Habinsaran berjalan dengan baik dan aman, walaupun demikian saya tetap memerintahkan Babinsa untuk ikut serta berjaga di Gereja untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Kami sekeluarga dan keluarga Besar Koramil 15/ Habinsaran Mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2019, bagi umat Kristiani semoga Natal membawa berkah bagi kita. Tutur Kapten Kav Suharsono.(Amran Sianipar)
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini