|

Hamba Tuhan 15 Tahun, Ibu dari 3 Anaknya kini berjuang Lawan Benjol Bengkak di Leher

Foto (istimewa); Isteri Hamba Tuhan 15 Tahun ini, Ibu dari 3 Anaknya kini berjuang Lawan Benjol Bengkak di Leher


Media Nasional Obor Keadilan|Kamis, 5 Desember 2019, Perkenalkan saya Juanda Sitopu, seorang Hamba Tuhan yang hidup di pedalaman Kalimantan. Saya berasal dari Semarang dan pindah kesini bersama istri dan ketiga anak saya. Istri saya menderita pembengkakan leher yang membuatnya sesak nafas.
.
Awalnya, istri saya sakit leher sejak di Semarang dan ia menghiraukannya karena masih keterbatasan dana dan belum sakit. Kami kemudian pindah ke desa pedalaman yang berjarak 14 jam dari kota Kalimantan.
.
Leher istri saya membesar dengan cepat saat kami mulai disini sampai istri saya mulai merasa sakit. Dengan kondisi sakit, saya membawa dia ke dokter yang berjarak puluhan kilometer. Dokter hanya memberikan obat pernafasan dan disarankan untuk membawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Sayangnya, kami tidak mampu untuk membiayainya.
.
Saya bekerja sebagai pengurus gereja dan istri saya guru paud. Istri saya digaji Rp 300.000 per bulan dari pemerintah dan penghasilan saya sangat pas-pasan sebagai Hamba Tuhan. Anak kami sudah SD dan SMP sehingga memiliki kebutuhan terutama alat tulis dan buku sekolah.
.
Sejauh ini, istri saya hanya meminum pengobatan herbal namun tidak ada hasil apa-apa dan bahkan lehernya terus membesar. Jika tidak ditangani dengan benar, penyakit yang berbahaya bisa saja mengintai istri saya.
.
****
.
#OrangBaik, ulurkan tangan dan sebar kasih dengan membantu bu Espana. Yuk, klik https://kitabisa.com/campaign/bantubuespana dan berikan kesempatan bagi bu Espana untuk hidup sehat lagi.■■■

Dengan rasa kebersamaan menanggung semapu dan sesuai kapasitas izin media Maenstream ini (OBORKEADILAN.COM) turut menyiarkan (Share), kepada bapa ibu pemirsa yang budiman silahkan masuk ke link warna biru kelg pendeta ini agar bisa berdonasi klik disini!!;
//kitabisa.com/campaign/bantubuesp
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
klik link warna biru diatas anda lngs bisa berdonasi terimakasih.

Salam Redaksi

Ttd

Obor Panjaitan
Penanggung Jawab/Pemred
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini