|

Gubernur Khofifah Tinjau dan Santuni Korban Runtuhnya Atap SDN Gentong-Pasuruan

Gambar: Gubernur Khofifah Tinjau dan Santuni  Korban Runtuhnya Atap SDN Gentong-Pasuruan


Pasuruan, 06-11-2019| Media nasional obor keadilan- Robohnya atap bangunan SD Gentong kecamatan Panggungrejo kota Pasuruan yang mengakibatkan dua korban meninggal dan belasan luka luka dikunjungi langsung oleh Gubernur Jawa timur, Khofifah Indar parawansa .

Rombongan gubernur Jawa timur yang tiba sekitar pukul16.00 wib di RS.Dr. Soedarsono kecamatan purutrejo kota Pasuruan langsung menghampiri korban satu persatu.

Gubernur menyampaikan duka mendalamnya atas kejadian ambruknya atap sekolah tersebut, sekaligus mendoakan agar secepatnya korban luka bisa sembuh dan melanjutkan aktivitas belajar mengajar seperti sediakala dan bagi keluarga korban meninggal diberikan ketabahan dalam menerima musibah ini.

Dalam sambutanya, Gubernur memastikan bahwa seluruh biaya korban akibat runtuhnya atap sekolah sepenuhnya akan ditanggut oleh pemerintah melalui dinas kesehatan."saya sudah koordinasi dengan dinas kesehatan provinsi Jawa timur agar tidak ada pungutan sama sekali terhadap korban atap sekolah yang ambruk ini."

Khofifah menambahkan,bahwa pihaknya atas nama pemerintah provinsi Jawa timur juga akan memberikan santunan pada korban,masing masing sebesar Rp. 5 juta untuk korban luka luka,dan 10 juta rupiah bagi korban meninggal yang akan diberikan pada pihak keluarga.

Reporter        : Zainal
Editor.        : Redaktur

Penanggung jawab berita : Obor Pandjaitan
Komentar


Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini