|

Premium Langka, SPBU di Duri Lebih Utamakan Isi Jerigen


OBORKEADILAN.COM| JAKARTA| Antrian panjang terlihat di salah satu SPBU yang berada kota Duri. Tepatnya di SPBU jalan hangtuah Duri-Mandau Kab. Bengkalis Riau.
Antrian itu di dominan oleh para pengendara sepeda motor dan mobil yang ingin mengisi BBM jenis Premium, namun kendati demikian, pihak SPBU justru malah terkesan tidak memperhatikan antrian yang memanjang sampai hampir ke badan jalan hangtuah tersebut.

Sebagaimana seperti yang dinyatakan oleh Fahmi salah satu warga yang sudah ber jam-jam turut mengantri, sepertinya petugas SPBU, justru lebih mendahulukan pengisian jerigen dari pada mencukupi terlebih dahulu kebutuhan para pengendara yang sudah berpanas-panasan di barisan antrian.
"..kita bukannya mau menghambat rezeki para pedagang eceran yg membeli dengan jerigen, tapi kalau bisa ya dibuatlah waktunya, saat ini kendaraan banyak antri, itulah dulu yang di isi, ini malah jerigen, ujar Fahmi dengan nada mengeluh, saat ditanya apakah ada terlihat premium yg di isi ke jerigen, ya pastilah, premium gimana nggak langka, diborong semua sama jerigen..sahut fahmi dengan nada kesal.

Sementara itu, pihak SPBU hang tuah duri saat akan dikonfirmasi oleh media justru terkesan menunjukkan sikap kurang bersahabat, maaf bang kami sibuk, antrian panjang.." ujar salah satu petugas dengan nada ketus.

Sampai saat berita ini diturunkan, belum ada tindakkan pihak kepolisian setempat untuk mengawasi SPBU tersebut agar tidak ada penyalahgunaan BBM premium yang sudah tiga hari ini langka di kota Duri.(*)

Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini