|

Anak Durhaka Tega Bakar Rumah Orangtuanya di Langkat, Karena Bertengkar

foto Istimewa: puing rumah pasca dibakar seorang anak durhaka di Langkat sumatera 

Langkat-Sumut |oborkeadilan.com-Seorang anak lelaki durhaka tega membakar rumah orang tuanya dikarenakan cekcok mulut yang terjadi, hingga kediaman tempat berteduh keluarganya itu habis dilalap si jago merah di lingkungan II Kelurahan Pekan Besitang Kabupaten Langkat.

"Benar terjadi kebakaran terhadap salah satu rumah warga diakibatkan pertengkaran mulut antara anak dengan orang tuanya," ujar Camat Besitang Ibnu Hajar.

Peristiwa pembakaran itu terjadi, Senin (24/6), saat Ahmad Zulfan bersama sang anak Akhyar bertengkar mulut, lalu beberapa saat kemudian Akhyar membakar tempat tinggal orang tuanya itu.

Rumah semi permanen itu lalu ludes dilalap si jago merah dan menyisakan puing-puing yang berserakan.Kerugian dalam peristiwa itu ditaksir sebesar Rp.50.000.000.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pembakaran rumah tersebut  Karena warga sekitar langsung berusaha keras untuk memberikan pertolongan guna  memadamkan api secepatnya," sambungnya.

Pembakar rumah orang tuanya itu  kini sudah diamankan di Mapolsek Besitang untuk pengembangan pengusutan lebih lanjut, kata Ibnu Hajar. [☆]

Editor : Fratama
Penanggung jawab : Obor Panjaitan

Berita ini pernah tayang di antaranews.com dengan judul "Karena cekcok, Anak durhaka bakar rumah orang tuanya di Langkat"


■MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN

Komentar

Berita Terkini