|

Moment Bukber LSM-GMBI Konsolidasi Dan Sinergitas Pengurus Tingkatkan Profesionalitas

Ket,gambar : jajaran pengurus LSM-GMBI Distrik Pasuruan Raya dan tingkat kecamatan saat lakukan rapat konsolidasi pengurus

Pasuruan | 23-05-2019-Media nasional obor keadilan,- Dalam rangka meningkatkan loyalitas dan profesionalitas menjalankan roda organisasi,LSM-GMBI (Gerakan masyarakat bawah Indonesia)Distrik Pasuruan Raya kumpulkan seluruh jajarannya hingga tingkat kecamatan dalam rangka rapat konsolidasi dan buka bersama.

Kegiatan yang di gelar di RM.Lesehan Bu Anis Ranggeh kecamatan Gondang wetan kabupaten Pasuruan ini dimulai sekitar pukul 16.00 wib. Dan di ikuti sekitar 80 an pengurus pada semua tingkan.

Kegiatan ini bertujuan mempererat kerjasama serta meningkatkan profesionalisme kepengurusan di setiap jenjang agar tanggap serta bisa mengikuti tiap perubahan yang terjadi di tengah tengah masyarakat.

Ketua LSM.GMBI Distrik Pasuruan Raya, Mohammad Asy'ari dalam pemaparannya dihadapan pengurus mengungkapkan ,bahwa selain untuk mempererat hubungan antar pengurus, kegiatan ini dilakukan sebagai evaluasi serta memperbaiki kualitas kader sekaligus membentuk jiwa kepemimpinan yang baik dan bertanggung jawab.

"Seorang kader organisasi awalnya akan menemui kesulitan kesulitan dalam usahanya mendampingi ataupun mengawal kepentingan masyarakat. Namun dengan saling mengingatkan dan bekerja sama akan mampu menjalankan roda organisasi dengan baik serta peka terhadap tantangan dan kendala kemasyarakatan,sehingga kehadirannya mampu menjadi solusi yang baik di tengah masyarakat.terangnya

Dengan kegiatan seperti ini diharapkan kader  GMBI,mampu menjadi fasilitator,paling tidak bagi dirinya sendiri.sehingga mampu memberikan motivasi pada kader yang lain."mudah mudahan kegiatan ini mampu meningkatkan semangat dan motivasi kader GMBI  dalam berorganisasi maupun berkiprah pada masyarakat,bangsa,negara dan agama.pungkas Asy'ari.

Kegiatan ini disambut antusias oleh anggota yang lain,salah satunya Jirin.yang merupakan pengurus muda yang aktif dalam kepengurusan di Distrik Pasuruan raya.dirinya berharap mampu mengaktualisasikan potensi dirinya dalam LSM.GMBI ini,terangnya pada Media nasional obor keadilan di sela sela kegiatan konsolidasi.

Reporter    : Zainal

Editor    : Redaktur
Penanggung jawab berita : Obor Pandjaitan
Komentar

Berita Terkini