HEADLINE

SUARA PERINDO HANCUR DI NUSA TENGGARA TIMUR AKIBAT MONOPOLI DAN SERAKAHNYA KETUA DPW PERINDO

/

Redaksi / Rabu, 24 April 2019 / 13:56 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Ketua DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Timur Drs. JONATHAN NUBATONIS.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | KUPANG - NUSA TENGGARA TIMUR | Pesta Demokrasi yang baru saja di laksanakan menjadi ajang pembuktian masing - masing partai politik untuk meraih simpati masyarakat.

Namun sungguh sayang untuk partai PERINDO yang di gadang - gadang bakal mendominasi di wilayah Nusa Tenggara Timur malah hancur di setiap kabupaten dan kota yang ada di provinsi Nusa Tenggara Timur akibat keserakahan dan monopoli  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, Drs. JONATHAN NUBATONIS.

Bukan tanpa alasan hancurnya suara partai Perindo di tuding akibat kesalahan ketua DPW, karena menurut pengakuan beberapa caleg di setiap kabupaten atau kota yang namanya enggan di sebutkan, mereka mengatakan bahwa untuk saksi saja di setiap TPS ketua DPW yang tentukan bukan caleg Kabupaten/Kota atau tiap - tiap DPD Perindo di Kabupaten yang mengkondisikan para saksi untuk setiap TPS.

Selain itu untuk saksi pleno kecamatan sebagian besar bukan pengurus partai perindo tetapi orang yang di tunjuk langsung oleh ketua DPW, dan yang sangat di sayangkan saksi pleno kecamatan rata - rata orang yang awam akan dunia politik.

Tak hanya itu menurut pengakuan caleg DPRD Kabupaten banyak saksi yang mereka rekrut belum mendapat honor yang di janjikan, padahal honor saksi yang di siapkan oleh DPP Partai Perindo sudah di kirim ke pengurus DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Timur.

Masih menurut pengakuan Caleg DPRD Kabupaten/Kota beredar isu dana saksi di gunakan oleh ketua DPW Perindo untuk biaya kampanye pribadi, mengingat ketua DPW dan istri mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dan ada juga anaknya yang ikut mencalonkan diri sebagai caleg DPRD.

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI