|

Polsek Tambaksari Amankan Lokasi Penemuan Granat Nanas di Dekat Rumah Pompa


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Surabaya - Penemuan granat jenis nanas ditemukan di sebuah sungai dekat rumah pompa Dharmahusada, Kelurahan Pacar Keling, Tambaksari. Kini polisi sudah memasang police line di area tersebut.(Jumat 01 Maret 2019)

Petugas Pembangunan dan Ketertiban (BANGTIB) Kelurahan Pacar Keling, Anang Irwanto mengatakan, benda tersebut pertama kali ditemukan petugas dinas PU yang tengah membersihkan rumah pompa.

"Pertama kali ditemukan oleh satgas dari dinas PU yang membersihkan rumah pompa di Dharmahusada sekitar pukul 07.30 WIB. Namun dilaporkan ke saya pukul 09.00 WIB," kata Anang saat dikonfirmasi, Jumat (1/3/2019).
Usai mendapat laporan tersebut, Anang berusaha memastikan kebenarannya dan melaporkan ke pihak berwajib. "Saya coba cek kayaknya granat, kemudian saya lapor melalui grun LPMK yang di situ juga ada Binmas dari Tambaksari. Kemudian tak lama petugas polisi datang untuk mengecek," imbuh Anang.

Untuk saat ini, lokasi penemuan benda tersebut sudah diamankan petugas dengan memasang garis polisi.

"Kita amankan dulu lokasi dengan police line, sambil menunggu petugas jibom," tandas Kapolsek Tambaksari, Kompol Hariyanto.(*)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini