HEADLINE

Pemuda Pancasila ( PP ) Ranting Desa Petani Duri Gelar Rapat Terkait Status Keanggotaan

/

Redaksi / Selasa, 29 Januari 2019 / 04:09 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Suasana Peserta Rapat Pemuda Pancasila ( PP ) Ranting Desa Petani . Tampak hadir Rasikun Kades Petani bersama T.Soffian Kadus KUD Desa Petani Juga Penasehat Bpk Margi.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Petani ( 28 Januari 2019 ),- Rapat Pembahasan penetapan status Keanggotaan Organisasi Kepemudaan Ranting Pemuda Pancasila ( PP ) Ranting Desa Petani Kecamatan Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis yang digelar di Pondok Mutiara ( Minggu,28/01/19 ) berjalan lancar dan sukses.
Yang mana dalam pembahasan tersebut Sudirman selaku Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Petani mengatakan bahwasaannya dirinya sangat berharap kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan PP ini bisa segera mendapatkan status yang jelas dengan adanya KTA sebagai bukti keabsahan dari status keanggotaan Ranting PP Desa Petani.
Hal ini disampaikannya dalam Rapat pembahasaan Penetapan Status keanggotaan Ranting Desa Petani yang saat ini dipimpinnya
Selanjutnya Safaruddin Sape selaku Penasehat di Organisasi PP ranting desa Petani juga menambahkan bahwasannya tanggung jawab memajukan Organisasi kepemudaan yang ada di Desa Petani ini adalah tanggung jawab seluruh anggota Pemuda Pancasila.
Dirinya juga menambahkan bahwasannya di suatu organisasi ini janganlah berpedoman bahwa mencari hidup di dalam Organisasi tapi hiduplah Organisasi tersebut karena di situ banyak jalan kehidupan , " Jelasnya.
Sape juga menambahkan bahwa dengan terbentuknya Organisasi PP di Desa Petani ini diharapkan bisa selalu berkoordinasi dengan Pemerintahan Desa Petani dalam menjaga keamanan dan kenyamanan desa," Tutupnya.
Disisi lain Pemerintah Desa Petani juga sangat mendukung adanya Organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila ( PP ) Ranting Desa Petani.
Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Rasikun selaku Kades Desa Petani Kecamatan Batin Solapan Kabupaten Bengkalis ( 28/1/19 )
Dikatakannya bahwasannya pemerintahan Desa Petani siap mendukung unruk memajukan Organisasi Pemuda Pancasila yang diharapkan agar bisa bersinergi dengan Pemerintahan Desa melalui Linmas Desa dalam menjaga serta memajukan Desa Petani.
Rasikun juga mengatakan bahwasannya dirinya akan membentuk Perdes baru yang nantinya bisa digunakan untuk mendukung  Organisasi PP dalam menjalin kerjasama dengan para pelaku Usaha yang ada di lingkungan Desa Petani, hal ini dikatakannya sebagai bukti apresiasi dan dukungan penuh Pemerintahan Desa Petani dengan adanya kegiatan Organisasi Desa yang dinilai sangat Positif ," Tutupnya.
T.Soffian selaku Kadus KUD Desa Petani yang ditunjuk sebagai Penasehat juga sangat mendukung Organisasi PP supaya bisa maju dan besar di Desa petani agar dapat membantu dan bersinergi dengan Pemerintahan desa sesuai dengan aturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang diatur di dalam struktur Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila ," Tutupnya. ( Galih )

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI