HEADLINE

Biadap !!!.. Oknum Pekerja PT Waskita Karya Diduga Bawa Kabur Istri Orang

/

Redaksi / Minggu, 06 Januari 2019 / 19:13 WIB

Sebarkan:


Ket Foto :Ilustrasi Biadap !!!.. Oknum Pekerja PT Waskita Karya   Diduga Bawa Kabur Istri Orang


Media Nasional Obor Keadilan l Tulangbawang Barat – Feri, Salah seorang oknum Pekerja di PT Waskita Karya yang membangun Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Ruas Terbangi Besar-Kayu Agung tepatnya di Tiyuh Marga Jaya Indah Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) diduga membawa kabur istri orang yang merupakan warga setempat.


Feri yang merupakan warga Kabupaten Demak Jawa Tengah ditengarai membawa lari istri He, warga Tiyuh Marga Jaya Indah pada Bulan November tahun 2018 lalu.

“Pada bulan November itu, istri saya dibawanya kabur ke Jawa sana,”kata He kepada wartawan, Minggu (6/1/2019).


He mengungkapkan, dirinya tidak mengetahui jika antara istrinya dengan Feri memiliki hubungan gelap. “Kalau si Feri memang benar dia yang bawa kabur istri saya. Kami sudah koordinasi dengan Pak Slamet atasan si Feri. 

Dan sampai saat ini saya belum tahu keberadaan istri saya. Tapi si Feri itu ada di Jawa sana (di rumahnya),”ungkap dia.
Begitu juga disampaikan Bj, Mertua He. Bj mengungkapkan bahwa, pihaknya telah mencari anaknya kemana-mana, namun hingga kini belum diketahui keberadaannya.


“Pak Slamet sudah memberikan bantuan untuk mencari. Bantuan itu sebagai bentuk tanggung jawab Pak Slamet sebagai atasan Feri dan yang membawa Feri bekerja di Waskita Karya di jalan tol Kecamatan Pagar Dewa ini,” cetusnya.


Slamet yang merupakan atasan Feri membenarkan jika Feri merupakan tangan kanannya di kegiatan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatra di Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tubaba. Namun, untuk urusan Feri dengan istri He, Slamet sudah berupaya membantu He untuk mencari istrinya.


“Memang benar saya yang bawa Feri bekerja disini di jalan tol ini dia (Feri) menjabat sebagai wakil saya di pekerjaan ini. Tetapi saya tidak tahu kelakuannya bakal seperti ini.

 Saya terus membantu mencari dan saya juga sudah memberikan bantuan berupa ongkos untuk mencarinya,” tugasnya  (Andika /Raharja) 
Editor  :Raharja 
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan 

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI