HEADLINE

Ada Pipa Tersambung Panjang Di Atas Sungai Aliran Air

/

Redaksi / Kamis, 17 Januari 2019 / 13:58 WIB

Sebarkan:


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | DUMAI | Pada umumnya pandangan mata publik ketika melihat pipa yang tersambung panjang biasanya berada di atas daratan tanah, namun kali ini mata publik akan tertuju ke pipa yang tersambung lebih kurang 150 Meter ini berada di atas sungai aliran air.
Hal ini ditemukan oleh Awak Media, bahwa posisi pipa yang berada di atas sungai (Parit) aliran air ini tidak jauh dari Jalan Lintas Dumai-Pelintung dengan nama Jalan Arifin Ahmad.

Ketika ditelusuri, bahwa sungai (Parit) yang terlihat pipa mengambang berukuran besar ini menembus ke Jalan Tanjung Sari dan menembus ke Parit Paman Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur.
Namun belum diketahui pipa tersebut milik siapa dan perusahaan apa yang meletakkan pipa di atas sungai tersebut, sebab tak satupun ada petugas yang dapat dikonfirmasi Awak Media.

Untuk mendapatkan informasi, para Awak Media  mencoba melakukan konfirmasi kepada  Satrio Wibowo selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dumai Via Selulernya, barang kali sang Kadis mengetahui itu pipa siapa yang meletakkan di atas sungai tersebut, namun sang Kadis tak dapat dihubungi.

Lalu Media mengkonfirmasi kepada Said Kepala Bidang Perizinan Dan Non Perizinan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Dumai via selulernya, barang kali sang Kabid mengetahui itu perusahaan apa meletakkan di atas sungai tersebut, namun Said tak dapat dihubungi.

Kemudian mengkonfirmasi kepada Bambang Wardoyo Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Dumai via Whatsappnya dengan mengirimkan foto-foto, Bambang merespon konfirmasi tersebut dengan mengatakan,"Itu Pipa Apa Kayu, lokasinya dimana, kita tidak tau itu..?" balas Bambang Wardoyo via Whatsappnya, Selasa (15/01/2019).

Terkait permasalahan ini, Media  belum mendapat keterangan resmi, bahwa pipa yang mengambang di atas sungai tersebut milik siapa.(*) Sumber : EraPublik.com

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI