|

PWRI Dumai, Dukung Gubri Tertibkan Tempat Hiburan Malam dan Warnet di Riau

Ketua PWRI kota Dumai Feri Windria dan Gubri H Syamsuar. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | DUMAI | ( 05 Maret 2019 ), - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Dumai, Feri Windria, beserta jajarannya sangat mendukung sikap Gubri H Syamsuar, bersama Kapolda Riau, Irjen Pol Widodo Ejo Prihastopo, upaya menertibkan hiburan malam.

Di sela-sela kesibukan Ketua PWRI Dumai, dalam beraktifitas sehari-hari, Awak Media , mencoba mewawancarai, terkait bakal diterbitkan Surat Edaran oleh Gubri H Syamsuar dalam waktu dekat ini.

Untuk menertibkan tempat hiburan malam dan warung internet (warnet) khususnya dikota Dumai. Selasa, 5/03/19.

Ketua PWRI, yang akrab disapa Feri, spontan mengatakan," Saya selaku ketua beserta jajaran pengurus sangat mendukung penuh dan ikut mengontrol hiburan malam seperti, warnet, karaoke-karaoke dan PUB.

Seandainya ada penguasaan hiburan malam yang masih buka usahanya tidak sesuai aturan yang dikeluarkan oleh Gubernur Riau, ujarnya.

Lanjutnya lagi, Kami juga akan bekerja sama nantinya dengan pihak kepolisian Kota Dumai,TNI, Satpol PP Kota Dumai, Camat, Lurah, RT, tentunya sesuai dengan aturan surat edaran yang diterbitkan nantinya seperti apa," Bebernya.

Disini artinya kerjasama, iyalah didalam pemberitaan seandainya ada temuan dilapangan, ternyata masih ada para penguasaan hiburan malam yang membandel akan kita expos untuk kita sampaikan kepada pihak kepolisian,TNI, Satpol PP untuk ditindaklanjuti, Pungkasnya.(Galih)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini