HEADLINE

PENGORBANAN RIKA PARLINA DI BALIK REUNI 212

/

Redaksi / Selasa, 11 Desember 2018 / 19:00 WIB

Sebarkan:

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | [ SELASA,11 DESEMBER 2018 ] 
Pada Minggu 2 Desember 2018 pukul 03.00-12.00 WIB diadakanya acara Reuni 212 di silang Monas dan sekitar nya dari berbagai wilayah, daerah masyarakat berkunjung untuk melaksanakan Tablik Akbar Reuni 212. Perjalanan peserta 212 dari Duri - Pekan Baru – Palembang- Bengkulu – Lampung – Bakauheni menuju DKI Jakarta, tempat berkumpulnya masyarakat atau peserta 212  di Petamburan Jakarta Pusat yaitu Markas Besar FPI.

Adapula Rika Parlina salah satu Rombongan dari FP Riau yang datang ke acara Reuni 212 dengan menggunakan 2 Bis, Rika meninggalkan keluarga untuk datang di acara 212 dan  perjalanan 3 malam menuju Jakarta. Saat dalam perjalanan seluruh peserta dan Rika Parlina berzikir  berdoa agar tidak adanya hambatan dalam perjalanan. Banyaknya Jutaan Manusia dan Umat Muslim Memadati Silang Monas, salah satunya Rika Parlina tidak membayangkan sebelumnya berada di antara ribuan orang air mata yang tak henti menetes dengan Keagungan ALLAH .

Adapula sekelompok Orang yang beragumen dan tidak bertanggung jawab bahwa acara tersebut di tunggangi beberapa orang dan mereka di duga menerima uang sejumlah 100 Ribu, yang membuat hati terasa di sakiti dan membuat marah dengan mengatakan dan menuduh para peserta padahal peserta tulus melaksanakan dan menghadiri acara reuni 212, dan menurut salah satu peserta hanya orang yang tidak punya logika dan akal sehat saja yang tidak bisa berfikir positif.

Dalam acara Reuni 212 hanya mempererat tali sirahturahmi seluruh umat Islam di indonesia dan untuk saling menghargai, mensuport dan menjungjung tinggi kebersamaan.
PENULIS     : RONYA

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI