HEADLINE

Biadap! ! Seorang Kakek Diduga Mencabuli Balita 4 Tahun Lebih Dari Satu Kali

/

Redaksi / Kamis, 13 Desember 2018 / 16:30 WIB

Sebarkan:

Ket Foto : Seorang Kakek Diduga Mencabuli Balita 4 Tahun Lebih Dari Satu Kali

Media Nasional Obor Keadilan l Lampung -
Sungguh tak di sangka perbuatan keji yang di lakukan seorang  kakek bernama Kasdiyo Umur (65) diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada Balita yang masih berumur 4 tahun.
Pelaku melakukan perbuatan bejatnya kepada korban dirumah Ponaji yang beralamat di Desa Muara Tenang RT16/RK5 Kecamatan Tanjung Raya Mesuji.
Diketahui pelaku dan korban tinggal satu rumah ditempat Ponaji, dimana N adalah anak yang dititipkam oleh orang tuanyan kepada Ponaji karena rang tua korban diduga bercerai.
Menurut keterangan saksi mata yang melihat perbuatan Kaadiyo, Susi (20) mengatakan, korban memang sudah lama tinggal dirumah Ponaji, dimana Ponaji adalah anak dari pelaku.
“Si N ini memang sudah lama Tinggal di rumah  ponaji iyalah anak Kasdiyo. Kedua orang tua N menitipkan N kepada Ponaji di karnakan orang tua N mau  bercerai dan tak mampu merawatnya N,” ujarnya kepada Media. Kamis (13/12/2018).
Susi memjelaskan, perlakuan bejat itu diketahui ketika dirinya mendengar jeritan anak kecil dirumah Poniji. Karena dirumah poniji hanya ada Kasdiyo dan N, karena yang lain sedang kerja.
“Dari rumah itu terdengar jeritan dan tangisan, tampa sengaja saya masuk dan mengintip kerumah Ponaji /kasdiyo. Saya melihat N menangis kesakitan sudah di tiduri dengan tidak mengenakan pakaian,” jelasnya.
Selanjutnya kata dia, perlakuan pelaku kepada korban diketahui bukan kali ini saja, sebab dirinya pernah memmergoki perbuatan Kasdiyo sebelumnya.
Pertama kira kira pada hari Kamis (01/11/18) lalu saya tak sengaja mendengar suara tangisan dari dalam rumah, saya kira ada apa, gak taunya saya melihat kasdiyo dengan setengah telanjang sedang melakukan perbuatan keji terhadap korban dan kedua, pada Rabu 28/11/18 lalu.
“Saya juga mendengar tangisan dari dalam rumah tapi saya gak berani untuk masuk, setelah satu hari kejadian korban ditiduri, saya menanyakan kepada N apa yang sudah terjadi, N juga bercerita tentang dia sudah di tiduri oleh Kasdiyo sampai kemaluannya sakit,” tutup Susi.
Sementara itu, Ketua Rukun Tetangga (RT)  Heri Purwanto (25) mengatakan, selama ini dirinya belum mengetahui adanya perlakukan pelecehan terjadap anak dibawah umur.
Namun kata dia, mendengar adanya cerita permasalahan itu, maka pada Kamis saya Memanggil Ponaji selaku anak kandung dari Kasdiyo bersama Rk Supriono menanyakan kebenaran apa yang telah bapak kandungnya lakukan kepada N di rumah Ketua RT.
“Saat di tanya Kasdiyo  mengelak kalau dia melakukan pelecehan seksual terhadap N. Ponaji juga tidak yakin kalau bapak kandungnya melakukan apa yang sudah di lakukan terhadap N,” jelasnya.
Kemudian kata dia, Sampai saat ini sejak saya panggil Kasdiyo dan keluarganya, Kasdiyo sudah di sembunyikan dan N juga di sembunyikan agar aparat hukum tidak bisa tau dengan adanya kejadian pelecehan anak di bawah umur ini.
“Warga meminta mewakili Ketua Rukun Tetangga (RT)  agar pihak yang berwajib bisa segera mencari Kasdiyo yang di duga sudah mencabuli anak di bawah umur ini. Agar dapat mempertanggung jawabkan perbuatanya,” pungkas Ketua RT. (Andika) 
Editor  : Raharja
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan  

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI