HEADLINE

Tewas Bersama Anak Dan Istri ( Hamil 6 bulan ), Timbul Siahaan (44) Anggota Brimob, Laka Maut Di Lhokseumawe Aceh

/

Redaksi / Minggu, 21 Oktober 2018 / 16:22 WIB

Sebarkan:
Tewas Bersama Anak Dan Istri ( Hamil 6 bulan ), Timbul Siahaan (44) Anggota Brimob, Laka Maut Di Lhokseumawe Aceh 

ACEH UTARA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Sekeluarga menjadi korban tabrakan maut antara mobil Daihatsu Xenia nomor polisi BL 708 N dengan truk mogok bernomor polisi  BL 8341 LP. Xenia menghantam bagian belakang truk mogok tersebut.

Kejadian mengenaskan ini terjadi di jalan lintas nasional, persisnya di Desa Ceubrek, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara pagi tadi pukul 07:00 WIB, Minggu (21/11/2018).

Akibat kejadian tersebut, empat  penumpang Xenia tewas. Sementara empat lainnya dalam kondisi luka-luka.

Dari keterangan Polres Aceh Utara, mobil korban menabrak bagian belakang truk milik Nurdin Ali (51) yang terparkir karena mogok sejak malam hari sekitar pukul 00:00 WIB.

4 korban meninggal dunia yakni Timbul Siahaan (44), anggota Brimob Detasemen B Jeulikat, Lhokseumawe. Kemudian Ida Susanti Purba (36), merupakan istri dari Timbul yang diketahui sedang hamil 6 bulan. Terakhir, Lengsi Purba (60), saudara Timbul. Disusul anak kandung bernama Keren (4) meninggal.

Sedangkan kedua anak dari pasangan Timbul dan Ida, masing-masing berumur 11 tahun dan 3 tahun, mengalami luka berat. Dua korban lain, Kudus Sitompul, (58) dan Loisa Siahaan (51) juga mengalami luka. Keempat korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Mutia, Aceh Utara.

"Kita masih menyelidiki penyebab kecelakaan," kata Kasat Lantas Polres Aceh Utara, Iptu Sandy Titah Nugraha, Minggu (21/10/2018) .

Dia menyebutkan timnya sedang melakulan olah tempat kejadian perkara. Selain itu barang bukti mobil tersebut akan dibawa ke unit kecelakaan lalu lintas Polres Aceh Utara.

Rencananya setelah divisum jenazah korban akan dibawa pulang ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.

Peristiwa naas ini sontak membuat terkejut para sanak saudaranya korban juga Pemilik Media Nasional Obor keadilan beserta Sebagian Wartwan kenal dengan korban karena masih saudra.

Obor Panjaitan langsung menghubungi Kontak ( No HP korban ) namun tidak lagi korban yang mengangkat melainkan warga diduga masih orang dekat korban.

Dari sana dipastikan bahwa Timbul Siahaan yang merupakan putra Kelahiran Tornagodang telah Berpulang kepada Tuhan berama istri nya dan anak nya.
Di Beberapa Grup Whatsapp tarmasuk
Grup Keluarga Tornagodang yang mana Korban ( Timbul Siahaan ) salah seorang yang selalu aktif di Grup tersebut ramai ramai menunjukkan Ekspresi kesedihan mendalam dan hanya bisa Mengucapkan doa dan ungkapan Bela Sungkawa.

Jenri Panjaitan yang juga Anggota Polisi sama sama kelahiran Desa Tornagodang satu angkatan Timbul Siahaan ( alm ) orang yang pertama Memposting Berita Duka Ini ke Grup Tornagodang : Berikut petikan Potongan postingannya dalam Bentuk bahasa Daerah :

Horas ma dihita saluhutna.
Boa-boa dok niroha dihita, bahwa nasogot kecelakaan keluarga ni halak lae si Timbul Siahaan/boru Purba na tading di loksemawe aceh.
Informasi awal na meninggal 4 halak.
Asa taboan dibagasan tangiangta be🙏🙏 ( red_ Yang artinya : Horas Bagi kita semua , tadi pagi kecelakaan keluarga lae Timbul Siahaan/ boru Purba yang tinggal di Lhokseumawe Aceh.  Informasi awal meninggal 4 orang , Kiranya kita bawa dalam doa kita masing masing. ( Yuni shara/ oke team )

Berikut Dokumentasi foto foto peristiwa naas yang di Temukan Media Nasional Obor Keadilan 









Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan.

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI