HEADLINE

PB. Arjuna Sport Riau (Duri) Mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Nasional Daihatsu Astec Sumatera Barat Open 2018.

/

Redaksi / Sabtu, 08 September 2018 / 18:29 WIB

Sebarkan:
PB. Arjuna Sport Riau (Duri) Mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Nasional Daihatsu Astec Sumatera Barat Open 2018. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | BENGKALIS | [ 08/09 ], Ikut Tampil di kejuaraan Bulutangkis Nasional Daihatsu PB.Arjuna Sport Riau ( Duri ) Kembali menurunkan atlitnya guna mengikuti Kejuaraan tersebut.

Sedikitnya 4 Atlet Bulutangkis PB. Arjuna Sport diturunkan dalam Mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Nasioanal Daihatsu  diantara nya adalah :

1. Rasya Minafri Putra
2. Nafina Addin Audina
3. Saqira Ulya
4. Salwa Alfaina

 " Daihatsu Astec Sumatera Barat Open yang di laksanakan di Padang dari Tanggal 4-8 Desember 2018.
Didampingi Oleh Kepala Pelatih Nafrizal.

Seperti halnya yang diucapkan oleh Erizal Edo Selaku Pengurus Club yang merasa Bangga kepada Para Atletnya kepada Awak Media.

" Alhamdulillah, walau belum mencapai Hasil maksimal, tapi atlet sudah berjuang tanpa lelah di lapangan," Ucapnya.

Nafina Addin Audina mempersemahkan Mendali Perak di kategori Usia Dini Putri Kalah dari Atlet PB.Jaya Raya Jakarta
Sedangakan di kategori Remaja Putri Salwa meraih mendali Perunggu Kalah dari Atlet asal Pasaman Sumatera Barat ," Imbuhnya.

Atlet lainnya, Rasya Kalah di Round 2 Kategori Usia Dini Putra, di Kategori Pemula Putri Saqira Ulya Kalah di Perempat Final dari atlet asal Palembang ," Jelasnya.

Tambahnya, Dengan mengikuti Kejuaraan ini bisa sebagai motivasi atlet agar kedepannya lebih giat lagi latihan sesuai dengan Matto dari PB .Arjuna Sport Riau ( Duri) " Berlatih Untuk Bertanding ", Dan akan kita wujudkan dengan mengikuti Kejuaraan2 resmi PBSI baik ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Terimakasih Kepada seluruh atlet yang telah berjuang, Orangtua atlet yg dengan iklas membiayai keberangkatan mengikuti event ini serta Pelatih yang yang telah meluangkan waktu mendampingi seluruh atlet ," Terangnya.

Ucapan terimakasih juga kepada Bapak Muslim dan bapak Lubis Kepala Sekolah SMAN 06 Bathin Solapan yang ikut mensupport Keberangkatan Atlet.

Semoga Pemerintah Kabupaten Bengkalis di bawah Naungan Pengkab PBSI Bengkalis turun tangan ke kecamatan-kecamatan melihat Klub-klub yang ada di wilayah Kabupaten Bengklalis.

Karena ada 10 Klub Bulutangkis yang legal yang di sahkan oleh SI PBSI Pusat .

Setahu saya 1 Tahun Kepengurusan Pengkab PBSI Bengkalis Jalan di tempat untuk Program Pembinaan.

Tanpa Latihan, tanpa biaya niscaya prestasi tidak akan didapat. Semua butuh poses untuk mewujutkan prestasi.

Kedepannya Atlet Duri Khususnya dan Bengkalis umumnya bisa berprestasi  di tingkat yang lebih tinggi ," Tutupnya. ( Galih )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI