HEADLINE

Reunian Ahoker Di Rumah Lembang

/

Redaksi / Jumat, 31 Agustus 2018 / 14:07 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta |  [ 28 Agustus 2018, Rabu ] Kotak-Kotak Kembali Berkibar Di Taman Situ Lembang, Menteng Jakarta Pusat.
Lebih Dari 100 Orang Berbaju Kotak-Kotak Berkumpul Di Tepi Danau Situ Lembang Terlihat Akrab Dengan Perbincangan Berkelompok Sambil Menikmati Makanan Yang Mereka Bawa Masing-Masing.

Acara Dimulai Jam 16:30 Sesaat Setelah Ibu.Triana Seroja SH. Datang Dengan Mengenakan Kemeja Kotak-Kotak Dan Kerudung Putih, Lantunan Lagu Indonesia Raya Menggema Dinyanyikan Dengan Penuh Hikmat Dilanjut Dengan Mengheningkan Cipta Dan Doa Yang Dipimpin Oleh Gus.Soleh.

Axel Timur Yang Saat Ini Menjadi Ketua Umum Relawan Ahoker Memberikan Sambutan Dan Pernyataan Pertemuan Ini Murni Reuni Untuk Menjaga Silaturahmi Sesama Pecinta Ahok Agar Spirit Kotak-Kotak Tetap Melekat Dalam Kita, imbuhnya.

Felix Sandra Sebagai Waketum Ahoker Menyampaikan Pertemuan Ini Akan Kami Adakan Rutin Karena Kami Sudah Menyatu Dalam Spirit Kotak-Kotak.

Nampak Hadir Ditengah-tengah Relawan Rendi Renhart Yang Menjadi Kordinator Relawan Badja Di Rumah Lembang.

Keseruan Terlihat Di Sudut Taman Ketika Toba L Siahaan Memasang Backdrop Kotak-Kotak Untuk Berphotoria.

Harapan Ahoker Kedepan Persatuan Dalam Spirit Ahok Tetap Membara Sampai Bapak.Ahok Bebas
Pertemuan Diakhiri Menjelang Adzan Mahgrip Dengan Meneriakan Yel-Yel
Siapa Kita... Ahoker...
Ahoker.... Kita...Kita...Kita...

Amy78

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI