HEADLINE

DEKLARASI "PONDASI JOKOWI SATU"

/

Redaksi / Sabtu, 11 Agustus 2018 / 14:58 WIB

Sebarkan:


JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Sabtu 11 2018. Persiapan Para calon Kontestan Pilpres 2019 di ikuti juga oleh Para relawan dan simpatisan Pendukung hal ini juga yang dilakukan oleh Relawan PONDASI Jokowi Satu di Gedung Juang 45 Jln Cikini Raya Jakarta Pusat.

Deklarasi Pondasi Jokowi Satu di hadiri langsung oleh Pengurus Rekawan Seperti Ir Bajora Alamsyah, Yuyun, Jefry R Lumintang ( Ketum Pondasi Jokowi Satu) Yang menitik beratkan akan kampanye Bersih dan sepakat no Money politik.

"Berdirinya Wadah PONDASI JOKOWI SATU ini adalah berkumpulnya Putra Putri dari seluruh Nusantara untuk menjaga NKRI serta memenangkan Pasangan Calon Presiden 2019 Jokowi - Kh Ma'ruf Amin Sebagai Pemimpin Nasional yang berkomitmen meneruskan Cita cita bangsa" Ujar Jefry Lumintang.

"Pondasi Jokowi Satu juga Mengawal keutuhan Bangsa dan Negara yang berlandaskan Pancasila, Menjaga keberagaman sejati dalam bingkai Persatuan dan keadaban dengan Nilai-Nilai Nasionalisme dan Spiritualisme, karena itu sosok Bapak Jokowi yang dapat dan sangat reprensentatif untuk meneruskan serta melanjutkan tampuk kepemimpinan Nasional yang ke 2 kalinya dalam masa bhakti 2019 2024" Tutup Ketum Pondasi Jokowi Satu. (David).

Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI