|

Ketua FPKS Selamat dan Bangga Marcus & Kevin Juara Hongkong Open Superseries 2017, Kalian Luar Biasa!!

Foto : Ketua F-PKS DPR RI, Jazuli Juwaini (Istimewa)

Jakarta | Media Nasional Obor Keadilan | Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada ganda bulu tangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang baru saja memenangi Hongkong Open Superseries 2017.

"Luar biasa!! Selamat dan bangga untuk Marcus dan Kevin atas juara Hongkong Open Superseries 2017. Sekali lagi Indonesia juara!," kata Jazuli.

Prestasi ini, kata Anggota Komisi I DPR, lagi-lagi menunjukkan bahwa Indonesia tetap menjadi kampium olah raga dunia khususnya bulu tangkis. Lebih luar biasa lagi, kemenangan ini menjadi rekor tersendiri bagi Markus dan Kevin di ajang Super Series yang selalu tampil menjafu juara yakni di China Open 2016, Australia Open 2016, Taipe India Open 2016, All England 2017, India Open 2017 dan Hong Kong Open 2017.

"Selain mengharumkan merah putih, kita semua berharap semoga prestasi ini bisa memotivasi anak bangsa lainnya untuk berprestasi di tingkat dunia," tandasnya.

Jazuli berharap pembinaan bibit-bibit atlet bulu tangkis terus dikembangkan agar estafet juara dunia terus berlanjut dan Indonesia sebagai kampium juara dapat terus dipertahankan.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih gelar superseries keenam pada tahun ini. Kepastian tersebut diperoleh Marcus/Kevin- usai menjadi juara Hong Kong Open Superseries 2017.

Di laga final Hong Kong Open 2017, Marcus/Kevin mengalahkan wakil Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Pasangan peringkat satu dunia itu menang straight game dengan skor 21-12 dan 21-18 di Hong Kong Coliseum, Minggu 26 November 2017. (***)

Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini