|

Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau I Adakan Seleksi Calon Kepala Sekolah Angkasa


Jakarta | Media Nasional Obor Keadilan | Penkoopsau I (23/7).    Yayasan Ardhya Garini Pengurus Perwakilan Koopsau I mengadakan seleksi calon Kepala Sekolah untuk PAUD, SD, SMP, SMA dan SMK Angkasa di Gedung Roesmin Nurjadin  Makoopsau I. Senin (23/7).
Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau I Ny. Lusi Nanang Santoso yang di wakili oleh Ny. Edi Kusnadi memimpin kegiatan seleksi calon Kepala Sekolah yang sementara hari ini diikuti oleh 125 para Guru perwakilan dari 10 Lanud jajaran Koopsau I yaitu Lanud Halim Perdanakusuma, Lanud Roesmin Nurjadin, Lanud Supadio, Lanud Suryadarma, Lanud Soewondo, Lanud Sutan Sjahrir, Lanud Soedirman, Lanud Sugiri Sukani dan Lanud Maimun Saleh.  Kegiatan seleksi diawali di Lanud Roesmin Nurjadin pada tanggal 17 Juli berlanjut hari ini 23 dan 24 Juli 2018, esok hari menyusul 9 Lanud lagi yang mengikuti seleksi di Makoopsau I.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan mutu Sekolah Angkasa dan untuk mengetahui sejauh mana kualitas, integritas dan system managerial pimpinan TK dan Sekolah Angkasa dengan tahapan seleksi mengenai visi dan misi, capaian 100 hari dan tes psikologi. Selanjutnya peserta seleksi calon Kepala Sekolah yang nantinya lolos dalam seleksi tingkat Koopsau I, akan mengikuti tes seleksi di tingkat Yasarini Pusat.
Sumber : Kepala Penerangan

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Komentar

Berita Terkini