HEADLINE

Salah Satu Buruh Harian Lepas Bangunan Tersengat Listrik

/

Redaksi / Rabu, 18 Juli 2018 / 15:22 WIB

Sebarkan:
Ket Foto: Tampak Korban Sedang Posisi Tangan Kiri Memegang Kabel Dan Tubuh Tersangkut Pada Kuda-kuda Jaringan Atap Rumah.


Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadialan | Salah satu buruh harian lepas ditemukan tewas tersengat aliran listrik BB. Korban
Edi Syaputra Mujur Manurung (45 Tahun) yang bekerja sebagai Buruh harian Lepas ( BHL ) yang tinggal dijalan Pemda Gang Sakinah KecamatanPangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau ditemukan tewas tersengat listrik diatas bangunan tempat ia bekerja Selasa (17/07/ 2018 ) sekitar Pukul 19.00 Wib.

Informasi dari Polres
Pelalawan melalui Paur humas Polres Pelalawan Iptu Maraden.SH menyebutkan, yang pertama kali menemukan korban yakni Edi laki-laki( 52 Tahun) bekerja sebagai Buruh harian lepas, yang beralamat di Gang Buntu Kelurahan Tanjung Uru Kecamatan Lima puluh kota Kodya Pekanbaru.

Pagi itu TL tidak melihat korban dan menanyakan kepada Edi dimana korban( Edi Sahputra ) Edi menjawab tidak tahu.Tl kemudian menyuruh Edi mencari korban.Seketika itu Edi pergi melihat keatas bangunan dengan menaiki tangga dan lalu Edi Sembiring melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dalam posisi tangan kri memegang kabel dan tubuh tersangkut pada kuda kuda jaringan atap rumah.

Selanjutnya korban di turunkan dan dibawa ke RSUD Selasih Pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan. ” Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia Seterusnya Teman korban kemudian melaporkan ke jadian ini ke Polsek Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan guna untuk proses lebih lanjut (M. Panjaitan)


Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI