|

Pendiri PKS Yusuf Supendi Sah Jadi Caleg dari PDIP , Ini Pandangan Eva Sundari : Kita gembira, tokoh Islam masuk ke PDIP


Ket Gambar : Eva Sundari Berfoto Gaya metal Bersama Pendiri PKS Yusuf Supendi Yang Telah resmi menggunakan seragam Warna Merah Milik PDIP .

Penulis : Obor Panjaitan

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Selasa ( 17/07 ) , Pendiri PKS Yusuf Supendi Sah Mendaftarkan diri sebagai  Caleg dari PDIP
dikabarkan akan maju di Daerah Pemilihan Jawa Barat .oleh sebab itu  Siang ini, Yusuf sudah berada di DPP PDIP, Jl Diponegoro, Jakpus, Selasa (17/7/2018). Tampak Dia sudah mengenakan kemeja kebesaran Partai Warna merah Perjuangan . Media Nasional Obor keadilan , Mengkonfirmasi langsung informasi Mengagetkan ini ke Salah Satu Petinggi Partai Politik PDI Perjuangan Eva Sundari, Membenarkan Bahkan memaparkan Beberapa Hal Terkait Tudingan Lawan lawan Partai PDI Perjuangan selama ini seolah olah umat Muslim dan Ulama dijauhi Partai ini pungkas Eva Sundari.


Terkait Masuknya Tokoh Islam DalamHal ini Pentolan atau Pendiri Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) dengan alasan yang sangat Fundamental yakni bahwa Sejati nya partai Ini ( PDIP ) konsisten Membela Wong Cilik berati Suara Rakyat adalah Suara Tuhan , wong Cilik adalah Basis Umat Muslim Indonesia .
Ada Sundari Kembali Menegaskan kepada Media Nasional Obor keadilan sebagai Berikut  Petikan Langsung Via Percakapan Whatsapp :

" Kita gembira, tokoh Islam masuk ke PDIP dengan alasan yang faktual yaitu sebagian besar umat Islam memilih PDIP" .
Kedua, PDIP serius memperjuangakan kepentingan umat Islam yaitu wong cilik tapi difitnah yang sebaliknya. Membela wong cilik adalah pesan semua agama terutama Islam. Sehingga  kehadiran ustadz Yusuf Supendi , akan membuka mata masyarakat terhadap realitas bahwa PDIP sangat pro Islam , substantifnya yaitu untuk  kesejahteraan umat bukan simbol-simbol  kosong" Pungkas Eva Sundari.

Pertanyaan Wartawan Media Nasional Obor keadilan Terkait Pencalonan Yusuf Supendi Akan Bertarung dari Daerah Pilihan Mana ? Eva Menegaskan Dapilnya Dari Jawa Barat V.  [ yuni shara]

Komentar

Berita Terkini