HEADLINE

KPU Kota Pagar Alam Gelar Debat Publik Putaran Akhir Untuk Para Paslon Cawako&Wakil Periode 2018-2023

/

Redaksi / Selasa, 24 Juli 2018 / 20:03 WIB

Sebarkan:

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l PAGAR ALAM |  Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Pagar Alam menggelar debat publik putaran kedua bagi calon wali kota cawako dan calon wakil wali kota cawawako periode 2018_2023, dengan di saksikan panelis Prof DR kasinyo Harto dari UIN Raden Fatah Prof, DR Kiagus Muhamad Sobri, DR Fardian dari Unsri, Acara dilaksanakan di gedung serba guna SD N 74 komplek perkantoran gunung gare kamis (21/6).
Kegiatan yang di selenggarakan oleh KPU tersebut, di hadiri oleh enam pasangan calon (paslon) wako dan wawako berserta perwakilan pendukung masing masing kandidat.
"Komisioner KPU provinsi masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda, Kapolres Pagar Alam, Danramil, Kajari, Ormas, Instansi vertikal Kota pagar alam, Ketua KPU kota Pagar Alam Yenli Elmanoferi SE, MSI. Mengatakan ini merupakan hari yang sangat di tunggu oleh masyarakat Pagar Alam sebab di hari ini seluruh paslon.
Akan menyampaikan seluruh visi dan misi nya yang kedua kali nya atau kesempatan terakhir. Kami berharap debat ini menjadi pendidikan politik bagi seluruh masyarakat Pagar Alam.
"Mari kita terus jaga agar Kota Pagar Alam dapat menjaga pilkada damai, terang Yenli. Lebih lanjut setelah debat kandidat ini di harapkan bisa memberikan Referensi bagi seluruh masyarakat menyelaraskan antara visi dan misi ke enam kandidat dan apa yang di butuhkan demi kemajuan dan kesejateraan masyarakat Kota Pagar Alam, mari laksanakan debat ini secara sehat dan cerdas hilangkan niat buruk dan jangan saling mengungkit kesalahan pribadi antara pasangan calon.

Paparkan seluruh visi dan misi yang jelas dan terarah, siapa pun yang akan menjadi pimpinan kedepan yakinlah akan membawa Pagar Alam lebih baik lagi. ADV. [Donnal Febra]

Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI