HEADLINE

Gunakan Kayu Dan Bambu Sebagai Tiang Penyangga Listrik , Warga Rt 21 Pangkalan Kasai Seberida Minta Perhatian PLN

/

Redaksi / Sabtu, 28 Juli 2018 / 13:35 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar :  warga rt 21 sedang perbaiki tiang aliran listrik.

Rengat-Pekanbaru |  Media Nasional Obor Keadilan | Warga perumahan baru di Rt 021 kelurahan Pangkalan kasai kecamatan seberida kabupaten indragiri hulu merasa kesal dengan pihak PLN di karena hingga kini tidak menanggapi permintaaan warga untuk pemasangan tiang listrik yang menuju pemukiman warga di rt 021 tersebut. Padahal pengajuan permohonan tiang sudah di layangkan setahun yang lalu melalui kelurahan dan seterusnya di sampaikan oleh pihak PLN namun hingga kini tidak ada kejelasan.
Keluhan ini di sampaikan "Budi Harahap dan warga rt 21 kepada awak media di kediamannya jum'at 27/07/2018 dan menuding pihak PLN seharus bertanggung jawab untuk masalah tiang listrik , karena ada 14 unit rumah di rt 21 yang kini menggunakan listrik tetapi harus estapet sambung menyambung dari rumah ke rumah.

Dan parahnya lagi sambungan kabel listrik yang di pasang sepanjang 250 meter dari tiang induk terakhir sampai menuju titik rumah pertama warga "harus menggunakan batang kayu dan penyangga pelepah batang kelapa sawit sehingga di khawatirkan akan terjadi bahaya jika ini di biarkan " terangnya.

Sementara lurah pangkalan kasai zai zun belum dapat di konfirmasi sehingga titik terang kejelasan mengenai apakah lurah sudah membuat permohonan ke pihak PLN untuk permintaan tiang listrik untuk warganya di rt 021 sudah di layangkan awak media masih terus mencari tau. (Kusjul)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI