HEADLINE

Dandim Boven Digoel Beri Spirit Prajurit Satgas TMMD

/

Redaksi / Minggu, 15 Juli 2018 / 20:13 WIB

Sebarkan:
Ket Foto ;Dandim Boven Digoel Beri Spirit Prajurit Satgas TMMD


Media Nasional Obor Keadilan | BOVEN DIGOEL | Prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 memasuki hari ke-5 dalam melaksanakan Pengecoran Jalan di RT. 05 Kampung Asiki Kabupaten Boven Digoel, Minggu (15/07/18).

Jenuh pasti ada di hati para Prajurit Satgas TMMD, tetapi untuk menghilangkan perasaan itu mereka saling mensupport satu dengan lainnya, guna tercapainya tugas pokok TMMD ke-102 Kodim 1711/BVD, Walaupun hari Minggu tetap semangat, kata Serda Heri anggota Satgas TMMD.

Meskipun terkendala cuaca yang tidak bisa di Prediksi, sedikit demi sedikit sasaran kedua pengecoran jalan sudah selesai. Semangat gotong royong yang terjalin antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat sangat kuat sehingga pekerjaan Pengecoran Jalan hingga hari ini terus meningkat.

Dansatgas TMMD Letkol Inf. Candra Kurniawan, SE terus memberikan semangat serta penekanan kepada para anggotanya agar terus meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Junaidin (Pendam XVII Cenderawasih)
(Oriyen)
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI