HEADLINE

Karyawan PT. Pos Indonesia Menuntut Hak nya

/

Redaksi / Senin, 25 Juni 2018 / 14:52 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : PT Pos Indonesia Regional IV  Sawah Besar Jakarta Pusat di Demo Karyawannya Sendiri.

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, 25 Juni 2018, PT Pos Indonesia Regional IV  Sawah Besar Jakarta Pusat di Demo Karyawannya Sendiri.

Dalam Aksi ini Karyawan Pos Indonesia meminta agar Pos Indonesia Tempat nya bekerja Segera membayarkan jasa Produksi 2017, Lakukan pembayaran uang Tunkin sesuai dengan hasil kesepakatan kerja bersama, Bayarkan segera Pembayaran yang tersendat seperti uang Kawal , Cuti, Lembur dll, Sistim Pola karir yang adil.

Dendi Perwakilan Karyawan Pos Indonesia menyampaikan dalam Orasinya "Kita minta tunkin dan uang jasa produksi dibayarkan, Saya minta temen-temen selesai demo ini langsung bekerja, Aspirasi ini dicatat oleh Manajemen kalau aspirasi ini tidak ditindak lanjuti (Manajemen) kita akan demo lagi".

Sementara itu Perwakilan Karyawan yang diterima oleh Kepala Regional IV PT. Pos Indonesia (Bapak Pupung)  beserta stafnya menyampaikan " Surat Direksi yang menyebutkan laba bukan diperoleh dari jasa Operasional itu sangat menyakitkam kami, Cabut surat itu dan bayarkan jasa produksi 2017, Kebijakan Direksi lebih menyejahterhakan Pegawai kalangan atas dan merugikan karyawan kelas bawah". (David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan



Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI