|

Satu Rumah Warga Simpang Ulim Ludes Dilahap Sijago Merah

Foto : Rumah Akmal yang lagi terbakar, pada Selasa (22/05/2018). 

Laporan : Muhammad Furqan

OBORKEADILAN.COM | ACEH TIMUR -  Rumah milik Akmal M Yusuf, Warga Desa Bantayan, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, bangunan berkontruksi semi permanen ludes terbakar , kejadian tersebut pada Selasa (22/05/2018) sekitar pukul 1:50 Wib.


Kapolres Aceh timur Wahyu Kuncoro, SIK melalui Kapolsek Simpang Ulim Iptu Dasril mengatakan, "Kejadian berawal Akmal pemilik rumah tersebut pulang dari warung berjualan kopi sekitar pukul 1:50 dan terkejut melihat api didapur rumahnya kemudian saudara akmal dengan panik meminta tolong kepada warga.


"Selanjutnya para tetangga datang beramai ramai ke rumah saudara Akmal dan membantu mengevakuasi keluarga Akmal serta memadamkan api sekira pukul 02.15 datang 1 (satu) unit pemadam kebakaran untuk memadamkan api dan dalam kejadian tersebut harta benda tidak sempat diselamatkan," katanya.


"Api tersebut berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.30 wib. Sumber api belum bisa dipastikan dari mana asalnya dan dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, penyebab kebakaran masih proses penyelidikan lebih lanjut tutupnya,".


Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Komentar

Berita Terkini