HEADLINE

Polisi Tewas Kecelakaan

/

Redaksi / Senin, 21 Mei 2018 / 14:27 WIB

Sebarkan:

Lampung - Media Nasional Obor Keadilan  l  Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Desa Palas Bangunan, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Senin 19 Mei 2018 sekitar pukul 13.15 WIB.

Peristiwa ini menewaskan Bambang Sugiantoro, anggota Polda Lampung.
Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan, Bambang Sugiantoro adalah anggota Polda Lampung dengan pangkat ajun inspektur dua (aipda). 

Mantan Kapolres Pesawaran ini menjelaskan kronologi kecelakaan maut tersebut. Kala itu warga Desa Sri Agung, Kecamatan Padang Ratu, Lampung Tengah ini mengendarai sepeda motor Honda Beat BE 3374 OW.

Korban melaju dari arah Palas menuju simpang Blambangan.

Setibanya di Dusun Muara Badas, korban yang mengendarai motor dengan kecepatan cukup kencang menghantam jalan berlubang.

Ia kehilangan kendali dan terjatuh dari motornya.

"Korban kehilangan kendali dan terjatuh. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazar. Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," kata Syarhan.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka di Desa Sri Agung, Kecamatan Padang Ratu.

Polres Lampung Selatan membantu kepulangan jenazah korban ke kediaman orangtuanya.[Rahardja]
Editor  :  Rahardja
Penanggung Jawab  :  Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI