HEADLINE

Resmi Vicensius Ketua Umum Baru IPNI Periode 2018-2021

/

Redaksi / Minggu, 22 April 2018 / 10:11 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : (Bupati Nias, Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli, MM, menghadir Pelantikan serta Diskusi Publik Pemuda Nias Bertempat di gedung juang 45/MI). 

Jakarta | Media Nasional Oborkeadilan | [21-04-2018] Sabtu – Sejumlah Pemuda Nias yang tergabung dalam Organisasi Ikatan Pemuda Nias Indonesia menyelenggarakan acara pelantikan kepengurusan baru periode 2018-2021 sekaligus diskusi publik dengan bertemakan “Refleksi Tiga Belas Tahun Gempa Nias dan Peran Organisasi Kepemudaan Nias. Jakarta.

Visensius selaku ketua terpilih menyampaikan bahwa, garis besar acara hari ini adalah pelantikan masa transisi kepengurusan baru dari pengurus lama sekaligus kita akan mendiskusikan terkait sejauh mana perkembangan kepulauan Nias pasca gempa dan seharusnya seperti apa peran organisasi kepulauan Nias.

“Hari ini kami selaku pengurus baru diberikan mandat untuk melanjutkan masa transisi dalam organisasi IPNI ini sendiri dan sekaligus kita akan diskusi terkait peran pemuda nias pasca gempa” Ujar Visensius.

Pelantikan turut dihadir oleh Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli, MM, Pelantikan bertempat di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat (21/4) Sabtu.

Bupati Nias, Sokhilatulo Laoli mengingatkan, ” Isilah diri dengan hal – hal positif, kembangkan bakat bakat kalian untuk kedepan dapat menjadi pemimpin -pemimpin baru yang handal khususnya Kepulauan Nias kelak di masa depan.


kita akan membedah dan mendiskusikan sejauh mana perkembangan pembangunan Nias sampai hari ini dan bagaimana blue print melihat tantangan kedepan serta peran pemuda turut melihat permasalahan yang ada. [MI]

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI