HEADLINE

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo Gunakan Tug Boat Mengitari Jembatan Holtekamp Di Jayapura Papua

/

Redaksi / Kamis, 12 April 2018 / 16:34 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Tampak Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo Gunakan Tug Boat  Mengitari Jembatan Holtekamp Di Jayapura Papua. 

OBORKEADILAN.COM | JAYAPURA | kamis ( 12/04/18 ) , Pukul 06.00 s.d 08.50 WIT, bertempat di Proyek Jembatan Holtekamp, Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura Papua telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta Rombongan dalam rangka Peninjauan Proyek Pembangunan Jembatan Holtekam yang menghubungkan kawasan  kota Jayapura ke Distrik Muara Tami.

Turut Mendampingi Jokowi Kunjungan Kerja ke Papua ini yakni :

1. Presiden Joko Widodo (Presiden RI).
2. Ibu Hj. Iriana Joko Widodo (Ibu Negara RI).
3. Bapak Pratikno (Menteri Sekretaris Negara).
4. Ibu Siti Faridah Pratikno (Istri Menteri Sekretaris Negara).
5. Ibu Nila F. Moeloek (Menteri Kesehatan).
6. Bapak M. Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan).
7. Bapak Heru Budi Hartono (Kepala Sekretariat Presiden).
8. Marsda TNI Trisno Hendradi (Sekretaris Presiden).
9. Mayjen TNI (Mar) Suhartono (Komandan Paspamres).
10. Sdr. Johan Budi (Staf Khusus Presiden).
11. Sdr. Bey Triadi Machmudin (Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Presiden).

Pembangunan jembatan Holtekamp di Jayapura, Papua, yang diperkirakan akan selesai pada akhir 2018 diharapkan mampu memicu perekonomian di kawasan setempat. Demikian disampaikan Presiden Joko Widodo saat meninjau pembangunan jembatan Holtekamp pada Kamis, 12 April 2018.

Jembatan sepanjang 1328 meter termasuk bentang utama 732 meter ini berada diatas Teluk Youtefa yang menghubungkan Kota Jayapura dengan Distrik Muara Tami di Provinsi Papua. Nantinya waktu tempuh dari Kota Jayapura menuju perbatasan Skouw lebih cepat dari semula 2,5 jam menjadi 60 menit.

Setelah melihat langsung jembatan tersebut, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menggunakan tug boat mengitari jembatan tersebut.
Dewa aruna [ yuni ]

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI