HEADLINE

Keinginan YangTerwujud, Ariyanto Ingin Jokowi Kembali Lagi ke Suka Bumi

/

Redaksi / Selasa, 10 April 2018 / 16:31 WIB

Sebarkan:

Ket Gambar : Tampak pada saat lewat rombongan Pak Jokowi seorang pria berlari dan mengejar pak Jokowi. 

BERIKUT CUCUPLIKAN VIDEONYA 
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Namaku ​Ariyanto​. Umurku 19 tahun. Aku tinggal di Kampung Nagrog, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Sudah beberapa hari ini aku dengar, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mau datang ke Sukabumi. Selama ini, aku cuma melihatnya di tivi. Di tivi, sering kulihat orang-orang disalami Jokowi.
Hari ketika dia di Sukabumi, aku sudah tahu kalau dia bakal lewat jalan ini. Di sebuah rumah jalan itulah kakakku menghuni. Makanya dengan sabar aku mau menanti.

Kebetulan, rumah kakakku juga sedang direnovasi. Sambil menunggu Jokowi melintasi, maka aku membantu itu dan ini. Ketika rombongan Jokowi datang dari arah kiri, segeralah aku berlari. Aku ingin seperti orang-orang di tivi, memeluk dan menyalami Jokowi.

Aku kejar dia dengan berlari. Tangan kiri Jokowi melambai. Ia tersenyum penuh arti. Tapi aku juga diteriaki, "Awas, hati-hati." Setengah nekad aku terus berlari. Motor Jokowi melambat, tapi tak berhenti.
Aku ingin Jokowi kembali. Sekali lagi!
Foto2: Antara

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI