HEADLINE

Dialog Kebangsaan "PRESIDEN PILIHAN RAKYAT"

/

Redaksi / Sabtu, 21 April 2018 / 13:47 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Dialog Kebangsaan. 

JAKARTA| MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  Jumat 20 April 2018, Dialog Kebangsaan yang mengambil tema 2019 Presiden Pilihan Rakyat di Restorant Raden Bahari, Jl. Buncit Raya, No 135, Jakarta Selatan yang dihadiri ratusan orang berlangsung cukup menarik karena menghadirkan Narasumber tokoh tokoh ternama seperti DR (HC) Hj.Rachmawati Soekarno Putri, Letjend. (Purn) TNI Syarwan Hamid, Laksamana (Purn) TNI Tedjo Edhi, Drs. Natalius Pigai, S.IP.

Beberapa Tokoh Yang Sangat di Nantikan Para wartawan Seperti Prof DR H M Amin Rais, Dr Rizal Ramli, Prof DR Yusril Izha Mahendra dan Ketua DPP Mardani Ali Sera Tidak jadi datang.

Rachmawati Soekarnoputri dalam Sambutannya Mengatakan Mempunyai Pendapat berdasarkan latar belakangnya, Kriteria yang utama dalam memilih Presiden harus Pro dengan rakyat, Jangan seperti yang saat ini, kebijakan yang diambil tidak Pro Rakyat "Kebijakan saat ini sangat tidak Pro dengan Rakyat dimana kita masih banyak mengimport dari Luar Negeri padahal Negeri kita sangat kaya dengan berbagai sumber daya, Pesan saya 2019 jangan sampai salah memilih Presiden" Ungkap Racmawati Soekarnoputri yang dikenal selalu berbeda Pandangan dan kritis ini.

Sementara  Laksamana (Purn) TNI Tedjo Edhi lebih menyoroti tentang Tenaga Kerja Asing dan yang juga sudah memberikan masukan kepada menteri Ekonomi bahwa kebijakan ini membahayakan keamanan bangsa.Laksamana (Purn) TNI Tedjo edi yang tidak mau mengkritisi Pemerintah karena Pernah menjadi bagian di Pemerintah saat ini, "Saya tidak menyatakan bahwa harus ganti Presiden, tapi yang ingin saya tekankan Presiden yang akan datang harus Pro dengan Rakyat".

Ditengah Dialog Kebangsaan ini ada hal yang menarik yaitu dengan di anugerahkannya gelar ibu Kartini
Kepada Ibu Rachmawati Soekarnoputri.(David)

Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan 

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI