|

Sah, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini Bakal Caleg Nomor 1 Dapil Banten II Pemilu 2019

Foto : ISTIMEWA

Serang | Banten | Media Nasional Obor Keadilan | Partai Keadilan Sejahtera telah resmi mengumumkan susunan Bakal Calon Anggota Legislatifnya (DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabuparen/Kota) untuk Pemilu 2019. Menindaklanjuti keputusan tersebut, DPW PKS Banten menyelenggarakan Launching Bakal Caleg se Provinsi Banten pada hari ini, Sabtu (9/12).

Diantara Bacaleg yang hadir dalam acara tersebut nampak Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini yang duduk di deretan depan bersama Ketua Wilda Banjabar Tate Qomarudin dan Wakil Sekjen DPP PKS Abdul Hakim.

Jazuli Juwaini sendiri kali ini diamanahi oleh PKS sebagai Caleg di Dapil Banten II meliputi Kota/Kabupaten Serang dan Kabupaten Cilegon. Ini berarti Jazuli pindah dari Dapil sebelumnya yaitu Banten III (Kota/Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel) yang telah mengantarkannya menjadi Anggota DPR tiga periode (2004-2009, 2009-2014, dan 2014-2019).

Nama Bacaleg se Banten dibacakan oleh Wakil Ketua Wilda Banjabar Ahmad Ru'yat, dilanjutkan dengan pembacaan ikrar kemenangan dipimpin Ketua Wilda Banjabar Tate Qomarudin. Menariknya, saat nama Jazuli Juwaini disebut suasana semarak dan gema takbir berkumandang.

Jazuli Juwaini sendiri menerima penetapan dirinya sebagai Bacaleg Banten II dengan ucapan istighfar dan innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Jazuli insya Allah siap bekerja keras melaksanakan amanah untuk memenangkan PKS di Pemilu 2019.

"Bagi saya pribadi penugasan ini adalah amanah dakwah untuk memperjuangkan kepentingan umat dan rakyat Indonesia di parlemen. Insya Allah kita semua siap memenangkan PKS pada Pemilu 2019," katanya mantap. (Frn)

Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini